Iko Uwais masuk nominasi pemeran Spider-Man!

0
857

Masih seputar film Spider-Man. Setelah dihebohkan dengan kabar resminya Sony Pictures Entertainment bergabung dengan Marvel cinema Universe [MCu], sosok superhero laba-laba ini, kini banyak menjadi pembicaraan dalam industri film Hollywood.

Seperti yang Ghiboo beritakan sebelumnya, kalau kesepakatan antara Sony dan Marvel telah mencuatkan beberapa isu. Yaitu, akan dirilisnya film Spider-Man terbaru pada 28 Juli 2017, dan didepaknya Andrew Garfield sebagai pemeran Peter Parker alias Spider-Man.

Bicara soal pemeran Spider-Man, seketika beberapa nama aktor muda pun masuk dalam bursa pencalonan. Istimewanya, dari sekian nama aktor muda kelas Hollywood yang dicalonkan, nama aktor tanah air, Iko Uwais turut disebut-sebut, lho!

Nama Iko disebut sebagai salah satu, dari tujuh aktor muda yang dianggap pantas memerankan superhero dari komik Marvel, oleh media online luar, firstshowing.net.

G-Readers, mau tahu siapa saingan Iko Uwais dalam bursa pencalonan pemeran Spider-Man? Ini dia nama-nama aktor calon the new Spider-Man, versi firstshowing.net. Cekidot!

spidy nick robinson
Nick Robinson

Nick Robinson, @babylonian
Setelah sukses membintangi film “The Kings of Summer” [2013], aktor berusia 19 tahun ini juga membintangi film “Jurassic World”, yang akan tayang pada Juni 2015, dan film The 5th Wave yang akan tayang tahun 2016 mendatang. Nick dianggap berkharismatik, dan memiliki pengalaman untuk film komedi dan blockbuster.

 

spidy thomas mann
Thomas Mann

2. Thomas Mann,
Bintang muda yang berperan di film Project X, dan sebagai aktor pendukung di “Beautiful Creatures” ini berhasil membuat terobosan di Sundance 2015, dengan memenangkan perhargaan drama komedi untuk film Me and Earl dan Dying Girl. Mann memiliki karakter, natural, lucu, kuat.

spidy Dylan OBrien
Dylan O Brien

3. Dylan O’Brien, @dylanobrien
Aktor berusia 23 tahun ini memerankan film “The Maze Runner”, dan sudah dikontrak langsung untuk sekuelnya. Sebelumnya, O’Brien pernah berakting di film aksi komedi, “The Internship”.

 

spidy anton yelchin
Anton Yelchin

4. Anton Yelchin
Wajah bintang muda berdarah Rusia, Uni Soviet ini, sudah tidak asing bagi G-Readers di sekuel film “Star Trek”, garapan JJ Abrams. Yelchin memang sedikit lebih tua untuk memerankan tokoh Peter Parker, tapi ia memiliki penampilan dan kepribadian muda, lho.

spidy donald glovar
Donald Glovar

5. Donald Glover
Aktor ini memang bukan pria berkulit putih, seperti apa yang digambarkan dari tokoh Peter Parker. Donald pria merupakan negro, namun dijagokan masuk kandidat memerankan Peter Parker. Tak ada salahnya kan?

 

spidy ansel elgort
Ensel Elgort

6. Ansel Elgort
Ansel Elgort tidak hanya dikenal sebagai aktor. Ia juga merupakan seorang produser musik asal Amerika Serikat, dan disc jockey [DJ]. Di dunia akting namanya melambung lewat film “The Foult in Our Stars” [2014].

 

spidy iko uwais
Iko Uwais

7. Iko Uwais
Nah, untuk calon berikut ini G-Readers pasti kenal, dan patut berbangga. Pasalnya, Iko menjadi satu-satunya aktor Indonesia yang disejajarkan aktor muda Hollywood. Sejak bermain di film “The Raid”, Iko semakin dilirik para pembuat film internasional. Sehingga ia berhasil bermain film action, “Man of Tai Chi”, bersama Keanu Reeves. So, pantaskan Iko memerankan Spider-Man?

G-Readers, kita nantikan saja, siapakah yang akan dipilih Sony dan Marvel untuk memerankan tokoh Peter Parker a.k.a Spider-Man. Apakah salah satu dari tujuh nominator tersebut? Atau meleset? [teks @DonT_D4 |foto berbagai sumber]

SHARE