Liburan bebas roaming bersama Indosat

0
175

Pergi lepas dari rutinitas, setelah sepekan bekerja penuh tekanan, tentunya akan menyenangkan ya G-Readers! Supaya liburan lebih mengasyikan, harapannya tentu tak ingin direpotkan sama aturan.

Inginnya sih setelah tiba di tempat wisata, kita tinggal menikmati suasananya. Jalan bebas ke mana saja, menikmati kuliner dan pemandangan setempat, sambil foto-foto dan update status di media sosial. Dan kalau sudah puas tinggal istirahat saja. Asyiknya.

Tapi, bagi G-Readers yang bepergian ke luar negeri pasti pernah ya mengalami kejadian harus mengganti kartu ponsel mengikuti provider setempat, supaya tetap terhubung dengan keluarga dan sahabat, serta untuk selalu update dengan sosial media. Agak merepotkan ya, huff!

Namun kini masalah itu bisa dihilangkan. Dengan menggunakan kartu Indosat, G-Readers tak perlu lagi membeli kartu baru di negara lain. Masalah tarif roaming yang tinggi juga bukan masalah lagi, karena Indosat menetapkan batas maksimal harian cuma 79 ribu rupiah per hari, untuk internetan sepuasnya di Singapura, Malaysia, Hong Kong, Jepang, Thailand, dan negara lain di Asia. Itu artinya tak perlu khawatir akan tarif pulsa yang membengkak.

Caranya pun juga sangat praktis dan bebas khawatir, karena tidak perlu melakukan setting pemilihan jaringan operator di luar negeri dan dijamin tidak akan terjadi lonjakan biaya pemakaian data roaming.

“Kami terus mengedepankan kemudahan bagi para pelanggan untuk menikmati pengalaman berkomunikasi dengan Indosat,” ujar Toni Darusman, Group Head Marketing Communications Indosat. “Hadirnya tarif baru Indosat Roaming ini diharapkan mampu memberikan kenyamanan kepada pelanggan untuk menggunakan layanan internet dan juga Blackberry saat berada di luar negeri.”

Selain itu, untuk layanan internetan dan Blackberry, Indosat memiliki cakupan negara terluas, yaitu ada di 146 negara, yang terbagi dalam 3 zona. Zona 1 untuk negara-negara Asia dan Australia, zona 2 untuk Amerika dan Eropa, dan Zona 3 untuk Afrika dan Timur Tengah.

Jadi, sebelum ke luar negeri, supaya liburan nyaman dan berkesan, jangan lupa pasang dulu kartu Indosatnya ya G-Readers! « [teks @bartno | foto US Dollar]

SHARE