Simon Cowell: “Aku benci hari Valentine!”

0
99
simon cowell
Simon Cowell

Hari valentine yang diperingati sebagai hari kasih sayang, biasanya dilalui dengan indah, romantis nan manis bagi setiap orang, khususnya bagi setiap pasangan. Namun, tidak bagi entertainer, Simon Cowell.

Pria yang dikenal banyak menciptakan program acara pencarian bakat ini, mengaku sangat membenci hari Valentine, dan sama sekali tidak berencana merayakannya bersama sang kekasih, Lauren Silverman.

“Aku benci hari Valentine,” tegas pria kelahiran Brington, Inggris, 7 Oktober 1959 ini, seperti dilansir dari Entertainment.STV, Jumat, 13 Febuari 2015.

“Aku tidak tahu, apa yang akan kulakukan, tapi seperti yang aku katakan, aku tidak pernah menyukainya [hari Valentine]. Ini tidak seperti hari Natal,” tambah Simon.

Namun, meskipun tidak suka merayakan Valentine, bukan berarti ia tidak akan melakukan hal romantis bagi sang kekasih.

Simon kini sering berjauhan dengan sang pacar, dikarenakan kesibukannya dalam audisi proses pencarian bakat British Got Talent yang sedang berlangsung. Simon berada di London, sedangkan Lauren dan buah hati berada di New York, Amerika Serikat.

Tapi, jarak tak jadi masalah. Simon mengaku akan melakukan hal romantis ketika mereka bertemu nanti. Bahkan, berencana menonton film 50 Shades of Grey bersama. Wow... [teks @DonT_D4 |foto gossipmagazine.net]

SHARE