Usai candu rokok, Adinia Wirasti candu olahraga

0
721

Kiat Adinia Wirasti [29] di tahun 2015 ini ialah menjalani pola hidup sehat. Pasalnya, pemeran Dinda di film Kapan Kawin? ini mantan perokok berat and she’s been working on that untuk menjalankan pola hidup sehat. Lantas apa yang dilakukan oleh Asti [panggilan Adinia]?

“Saya mau kalo bangun pagi badannya segar, lebih sehat karena sehat itu ternyata mahal,” ujarnya.

Ia memulainya dengan olahraga. Terdengar lumrah buat Asti sendiri karena ia punya goal yang berbeda dengan goal yang dijalaninya sekarang.

“Sesimpel awalnya pengin kurus,” jawab Asti lagi yang sekarang goal-nya malah mau membuat tubuhnya malah makin sehat. Asti masih menjalankan olahraga yoga.

Yoga malah kerap jadi olahraga yang nge-trend banget beberapa saat lalu di masyarakat. Termasuk salah satu tipe “trend” yang membawa kebaikan buat banyak orang karena yoga bisa membuat tubuh lebih fleksibel, kuat, memperkuat tulang dan juga persendian, dan nilai plus satu lagi, bikin postur tubuh kamu jadi bagus.

Kalo saya absennya lama dari olahraga, mulainya lagi males banget. Mulai lagi susah gitu kayak just get up and just do the work out, it’s hard,” tutur Asti. Pesannya lagi lebih baik maintain waktu olahraga itu jangan sampai absen.

Benar saja, Asti mengakui jika ia tak berolahraga beberapa bagian tubuhnya menjadi pegal. Setelah menjalani kegiatan sehatnya itu, Asti memang ketagihan olahraga. « [teks @03BMAI | foto@ryanstones]

SHARE