Cerita Valentine Ello dan kolaborasi di album barunya

0
371
Ello

Pada valentine tahun ini, Ello menghabiskan sebagian besar waktunya di studio untuk album keempatnya yang berjudul ‘Urat Keringat Energi’. Ia menargetkan album barunya itu bisa rampung Februari tahun ini.

“Valentine ini nggak ada rencana yang khusus sih, karena gue masih harus kerja di studio. Jadi memang tahun ini sesempetnya aja nanti kalau ketemu sama cewek gue.” Ujar pria yang bernama asli Marcello Tahitoe itu, saat kunjungannya ke Ghiboo beberapa hari lalu.

Dalam album yang rencananya akan rilis April 2015 ini, ia akan berkolaborasi dengan banyak musisi yang ia idolakan sejak kecil, yaitu Magi (rif), Yoyo (Padi), Ipang, dan Aray (Plastik). Selain itu, ia juga berkolaborasi dengan drummer Ikmal Tobing.

Kepada Ghiboo, ia membocorkan bentuk kolaborasinya. “Gue duet sama Ipang dan Aray, Kalau Magi ngisi track drum-nya di dua lagu, Yoyo juga dua lagu, Ikmal Tobing dua lagu juga,” kata Ello.

Ello yang kini penampilannya sangat berbeda dengan saat di awal kariernya pun mengaku bahwa album ‘Urat Keringat Energi’ ini adalah suatu hal baru baginya, karena album ini adalah idealisme nya. Setelah 10 tahun bermusik, akhirnya ia mendapat kesempatan untuk  membuat sesuatu yang dia suka.

Gue nggak terlalu mikirin tentang bagaimana di pasar dan segala macamnya. Gue Cuma ngejalanin dan membuat sesuatu yang memang gue suka. Menurut gue, ini gue banget.” Ungkap Ello dengan mantap.

Selain sibuk merampungkan album di studio, saat ini Ello juga sibuk dengan kegiatan promo single nya yang berjudul ‘Sorry Abis’. Setelah promo selesai, ia benar benar akan fokus bekerja untuk album barunya.

“Otak gue bener-bener lagi kepake untuk itu. Hampir dua minggu ini di studio terus.” Kata Ello

Di luar kesibukannya dengan album, rencananya tanggal 22 Februari Ello akan menonton konser band kesukaannya, Foo Fighters di Australia. Ia mengaku kalau sebenarnya jarang nonton konser.

Gue bukan termasuk orang yang ada konser ini, kita nonton. Suka nggak suka lagunya kita nonton aja. Nggak kayak gitu sih. Kalau nonton, emang sesuatu yang gue suka.” Ungkap Ello. « [teks @essthia | foto @ryanstones]

 

SHARE