Keluhkan lokasi konser Katy Perry? Ini solusinya

0
330
preskon katy perry - 13-2-15 - blowfish2
Press Conference konser Katy Perry

Penyanyi asal Amerika, Katy Perry dipastikan akan menggelar konser di Indonesia untuk kedua kalinya. Konser bertajuk ‘Prismatic World Tour’ ini akan diselenggarakan pada 9 Mei 2015, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Yudha Perdana dari Ismaya live selaku promotor, mengemukakan alasannya mau menyelenggarakan konser Katy Perry lagi. Menurutnya, popularitas Katy Perry luar biasa, dan ia merupakan selebriti dengan jumlah follower terbanyak.

“Sebenarnya seperti dua tahun lalu, kita melihat animo masyarakat tinggi banget. Selama dua tahun achievement dia bukan turun, sebaliknya fansnya semakin bertambah. Kita punya kewajiban, dua tahun lalu menjanjikan mau datang lagi.” Kata Yudha.

Yudha juga menambahkan, ada dua hal yang menjadi perhatian Katy Perry dan tim-nya untuk konser nanti. Yaitu, venue dan safety of the venue. Dengan dua permintaan ini, diakui Yudha kalau Katy adalah seorang penyanyi dengan nama yang besar, namun tidak meminta hal yang aneh dan sulit.

“Dengan venue yang sangat baik, mereka tak ada masalah. Nggak ada permintaan khusus dari Katy. Benar- benar itu saja.” kata Yudha.

Promotor sediakan shuttle bus 

Agar dapat menyanggupi permintaan Katy, sekaligus menyediakan tempat yang mampu menampung 10.000 penonton, maka konser ini memilih ICE , BSD City, Tangerang. Dan, karena tempatnya cukup jauh dari pusat kota, maka tim penyelenggara pun berencana menyiapkan transportasi khusus.

“Ada sesuatu yang dipersiapkan. Yaitu, transportasi khusus untuk yang tinggal jauh dari BSD. Kita usahakan ada shuttle” Kata Yudha.

Peter perwakilan dari Universal Music Indonesia, selaku label yang menaungi album Katy Perry mengatakan, pihaknya akan mendukung penuh acara ini. Pasalnya, Katy menjadi salah satu artis dengan penjualan album terbaik, bukan hanya di Indonesia, tapi juga seluruh dunia.

Untuk itu, Universal Music Indonesia pun akan memberikan sesuatu kepada fans Katy Perry di Indonesia. Namun sejauh ini belum bisa dibeberkan “Kita sedang dalam tahap pembicaraan, tunggu saja sebentar lagi akan ada pemberitahuan,” ujar Peter.

Sekadar informasi, tiket konser Prismatic World Tour resmi dijual secara oline mulai 14 Februari kemarin. Untuk informasi harga tiket dan venueG-Readers bisa check lewat laman www.katyperryjkt.com Jangan lupa untuk follow juga @IsmayaLive, @Universal_Indo, dan @KatyPerryIndo untuk informasi lebih lanjut. « [teks @essthia | foto@ryanstones]