Road To love : Perjalanan cinta dari Moskow, New York, hingga Bali

0
299
Road to Love

Bagi G-Readers yang gemar membaca novel, khususnya novel ber-genre cinta, kini bisa menikmati bacaan baru, dari Sari Nurilita.

Tepatnya, 6 Febuari lalu, Sari Nurilita bersama Penerbit Gramedia Pustaka Utama resmi merilis novel terbaru, berjudul Road to Love, di Ballroom ARTOTEL.

Sebelumnya Sari sudah pernah menerbitkan dua novel, Kabut Cinta dan Takkala Cengkeh berbunga, serta sejumlah buku kumpulan cerpen bersama rekan-rekannya di himpunan Pengarang Indonesia”AKSARA” pada tahun 80an.

Walau sempat vakum di dunia menulis fiksi, namun tak membuat mantan pemimpin redaksi majalah Cosmopolitan ini, kehilangan bakatnya menulisnya.

“Pergerakan dunia media yang begitu cepat membuat saya tidak sempat untuk menulis fiksi, namun saya selalu menyimpan kerinduan untuk kembali menerbitkan karya. Setelah pensiun barulah saya memiliki waktu untuk menuntaskan kerinduaan itu.” ujar Sari beberapa waktu lalu, di Ballroom ARTOTEL, Jakarta.

Selain dihadiri para kerabat dan sahabat Sari, peluncuran novel Road to Love dihadiri pula aktris, Feby Febiola, pemimpin redaksi Esquire Indonesia Dwi Sutarjantono, dan novelis Andrei Aksana yang di daulat menjadi pembicara untuk mengulas novel ini.

Sinopsis

Road to love merupakan novel bertema cinta, yang mengisahkan tokoh utama bernama, Tara. Mewakili Indonesia dalam Moskow film week, Tara berkunjung ke Moskow. Di sana ia bertemu Topan, pria tampan anak duta besar.

Cinta pertama pun bersemi, hingga jarak harus memisahkan mereka. Gundah karna patah hati, Tara memutuskan liburan ke Amerika Serikat, dan bertemu dengan Aldi. Pesona Aldi mampu membuat Tara melupakan cinta pertamanya, dan cinta pun kembali bersemi. Namun, takdir berkata lain mereka harus berpisah.

Hingga akhirnya, Tara bertemu pria Bali yang gagah, namun lebih muda darinya, bernama Wayan. Sayangnya,  keseriusan Wayan dalam membina hubungan diragukan Tara, karena perbedaan usia.

Cantik dan populer ternyata tidak membuat Tara mudah menemukan cinta sejatinya. Perjalanan cinta yang berliku dan penuh drama, membuatnya sadar bahwa cinta sejati haruslah diperjuangkan. Topan, Aldi dan Wayan tiga pria yang mengisi hidupnya, siapakah yang menjadi berlabuhan hati Tara?

Kisah perjalanan cinta yang rumit nan berliku, namun penuh pesonan, serta dipadu dengan alur perjalanan ke berbagai kota dunia, menjadi daya tarik tersendiri bagi novel ini.

G-Readers bisa mendapatkan novel setebal 224 halaman ini,  dengan harga Rp 50.000 di toko-toko buku terkemuka. [@jennyanjani |foto @EL_sutopo]

 

SHARE