Taeyang Big Bang, bagikan cokelat di konsernya

0
210

Bagi VIP [sapaan fans Big Bang], khususnya penggemar Taeyang, hari Sabtu, 14 Februari 2015 kemarin, sepertinya menjadi hari yang paling spesial. Bagaimana tidak? Selain merupakan hari Valentine, VIP juga merayakan malam Valentine mereka bersama idola mereka, Taeyang dalam konser ‘Taeyang World Tour RISE in Jakarta’.

Konser RISE yang dijadwalkan berlangsung mulai pukul 18.30 WIB itu, berjalan selama kurang lebih 2 jam. Dan, Ghiboo pun turut menjadi saksi, dan ikut merasakan suksesnya konser solo Taeyang Big Bang di Istora Senayan,  Jakarta.

Setelah beberapa jam menanti, akhirnya penantian VIP terbayar seketika lampu venue mulai diredupkan, dan VCR mulai ditampilkan di screen. Setelah VCR tersebut selesai, Taeyang muncul di atas panggung dengan mengenakan kaus hitam dan celana glitter emas.

Sebagai pembuka, Taeyang membawakan lagu “Body” yang dilanjutkan dengan lagu “Superstar” dan “Move”. Penampilan opening dari Taeyang ini sangat energik, sehingga berhasil menggemparkan seisi Tennis Indoor Senayan. Terlihat VIP ikut melompat dan bernyanyi sesuai irama lagu.

Bukan hanya penampilan Taeyang saja yang begitu aktraktif, band pengiring konser, serta dancer pun sangat profesional. Apalagi ketika musik dan dancer berpadu dengan lighting yang ciamik, membuat para VIP semakin terbawa suasana.

Suasana sedikit tenang ketika Taeyang kembali tampil menyanyikan lagu “You’re My” sambil memperlihatkan skill-nya memainkan keyboard. Bahkan, Taeyang sukses membuat para VIP wanita berteriak, karena tak bisa menahan rasa cemburu, melihat seorang fans wanita yang beruntung dipilih Taeyang untuk naik ke atas panggung.

taeyang 1
Taeyang live in concert in Jakarta

Ia menyanyikan lagu “I Need a Girl” dengan romantis, sambil merayu dan mengajak lucky fans menari bersamanya. How lucky she is saat ending lagu Taeyang dan fans tersebut, berpelukan sehingga membuat para VIP lain berteriak histeris.

Konser di Jakarta, pemilik nama asli Dong Young Bae ini tak henti-hentinya membuat suasana menjadi hangat dan seru. Ia berhasil menampilkan lagu hits miliknya di album RISE yang berjudul “Eyes, Nose, Lips”. Tak hanya itu beberapa lagu lainnya seperti “Only Look at Me”, “Wedding Dress”, “Ringa Linga”, “Breakdown”, “1 AM” melengkapi suasana konser hingga tidak terasa waktu sudah mencapai tengah acara.

Penampilan istimewa, serta membuat heboh konser adalah ketika Taeyang menyanyikan lagu ‘Stay With Me’ dan “Good Boy”, yang biasanya dinyanyikannya bersama sang leader Big Bang, G-Dragon. Apakah G-Dragon hadir juga? Tidak G-Readers. Di kedua lagu itu secara mengejutkan muncul G-Dragon yang bernyanyi di dalam screen.

Meskipun mendekati detik-detik terakhir menuju ending konser, Taeyang masih saja tampil maksimal tanpa menunjukan rasa lelahnya. Ia menyanyikan lagu “Let Go”, “Love You to Death”, “Bad Boy”, dan “Fantastic Baby”. Ia masih menampilkan skill vokal, dance, serta fan service yang luar biasa.

Bicara soal fan service, Taeyang sempat mengundi dua nomor tiket  yang bisa mendapatkan benda yang dikenakannya saat konser untuk VIP. Dua VIP yang mendapatkan hadiah undian tersebut, ternyata beruntung memperoleh kaus hitam bergambar wajah Taeyang dan sneakers.

Over all,  Taeyang sukses menghibur penggemar di konser solonya. Sekitar ada 17 lagu dibawakan yang mampu membayar rasa rindu kaum VIP. Tidak hanya itu, pastinya konser Taeyang ini juga akan sulit dilupakan. Pasalnya konser bertepatan di Hari Valentine, dan sang bintang juga telah memberikan  hal unik nan romantis bagi penonton konser.

Menurut info yang Ghiboo dapatkan dari promotor, Synergism, cokelat yang dibagikan selesai konser kemarin, adalah cokelat yang dibeli secara khusus oleh Taeyang untuk para VIP yang hadir. Wow... beruntungnya! [teks & foto @abigailpinkan]

SHARE