Benedict Cumberbatch akhiri masa lajang di hari Valentine

0
79

Siapa yang tidak kenal dengan aktor Benedict Cumberbatch? Sejak perannya sebagai Alan Turing di film The Imitation Game, nama dan karirnya kian melambung, hingga membawanya sebagai salah satu nominator Best Actor di Academy Award 2015.

Dibalik kemampuan akting yang patut diacungi jempol, serta kesuksesannya di industri film Hollywod, 14 Febuari kemarin, tepatnya di hari penuh kasih sayang, Benedict melepas status lajangnya dengan menikahi sang pujaan hati, Sophie Hunter.

Sophia Hunter, menjadi wanita beruntung yang akan menemani hari-hari Benedict. Ia merupakan seorang aktris sekaligus penyanyi dan sutradara opera.

Pasangan ini mengikat janji pernikahan di gereja St. Peter dan St. Paul di Mottistone, Inggris. Setelah menerima pemberkatan perkawinan, mereka pun menggelar resepsi, pesta tertutup yang hanya dihadiri oleh keluarga serta teman dekat.

“She’s proud of my work, she’s proud of me, and she loves me. That’s the bottom line, isn’t it?” papar Benedict saat ditanya mengenai Sophie Hunter.

Pasca menikah, baik Benedict maupun Sophia berencana ingin langsung memiliki momongan, lho. Wah… Ternyata tidak hanya siap sehidup-semati, tapi pasangan ini juga siap menjadi orang tua. Semoga langgeng, ya! [teks¬†@chrissjee | foto¬†people.com]