Kedekatan Selena Gomez-Zedd berbuah single

0
212
cover single zedd-selena
Cover single “I Want You to Know”

Sepertinya, tak butuh waktu lama bagi Selena Gomez untuk move on dari sosok pria yang selalu dikait-kaitkan dengan dirinya, Justin Bieber.

Pasalnya, setelah hubungannya dengan pelantun lagu “Baby” itu putus-nyambung tidak berhasil, Selena kini menjatuhkan pilihannya pada musisi muda Disc Jockey [DJ], Zedd.

Pekan lalu, rumor tentang kedekatan antara Selena dengan Zedd, kian merebak. Keduanya diisukan memiliki hubungan spesial. Belum lagi aksi Selena yang mengunggah video, yang gagal mengeja nama asli Zedd di instagram, beberapa waktu lalu. Semakin timbullah spekulasi kuat, kalau mereka memiliki hubungan spesial.

Namun, waktu pun menjawab, G-Readers! Ternyata, dibalik kencangnya gosip hubungan spesial diantara keduanya, Selena dan Zedd malah membuktikan kalau kedekatan mereka menghasilkan hal postif. Yaitu, sebuah single kolaborasi berjudul “I Want You to Know”, yang akan rilis 23 Februari mendatang.

Kabar tentang akan dirilisnya single kolaborasi Selena dan Zeed ini, pertama kali diketahui melalui akun twitter Zedd. “My new single “I Want You to Know” ft. Selena Gomez is coming out on FEB 23 !!!!!!,” tulis Zedd, beberapa waktu lalu.

Selain membocorkan persiapan merilis single kolaborasi, Selena dan Zedd juga sudah menyiapkan cover single “I Want You to Know”.

Cover single dibuat dengan desain artwork full colours, dimana wajah keduanya ditampilkan hanya setengah. Zedd disebelah kiri dan Selena di sebelah kanan. Diantara wajah Selena dan Zedd terlihat ada garis bergelombang, seakan-akan keduanya dihubungkan sebuah benang. G-Readers tahu makna cover tersebut?

Apa pun maknanya, yang pasti single ini pasti bakalan keren banget. Nggak sabar dengerin kolaborasi Selena dan Zedd! [teks @DonT_D4|foto tingiaitri.vn]

 

SHARE