Nobar The Last 5 Years, Valentine-nya G-Readers!

0
179
Nobar Ghiboo
Nobar Ghiboo

14 Februari lalu, menjadi hari spesial bagi Ghiboo dengan pembacanya, G-Readers. Pasalnya, tepat dihari kasih sayang tersebut, media online dengan tagline “Your Character and Style” ini mengajak beberapa G-Readers yang beruntung memenangkan kuis merayakan Valentine barsama, dengan kegiatan Nonton Bareng alias nobar di Blitzmegaplex, Pasific Place, Jakarta.

Nobarnya, bukan nobar biasa, lho. G-Readers yang sudah memenang dua tiket nonton, boleh datang bersama pasangan atau teman mereka, serta mendapatkan tiket nonton kelas velvet, untuk film “The Last 5 Years“. Spesial banget, kan?

Tidak hanya itu, nobar eksklusif ini juga dihadiri para pesohor tanah air, seperti Indra Prasta (vokalis band The Rain), Imam Wibowo [penyiar Cosmopolitan FM], Ayu Hastari [entertainer], dan Ivy Batuta [host/penyiar CosmopolitanFM]. Senang? Pastinya dong! Nobar nggak klop kalo tidak bawa popcorn dan minuman. Dan, untuk dua ‘teman’ nobar itu, G-Readers dan selebriti undangan diberikan cuma-cuma, lho. Asyik… Yuk mulai nontonnya!

“The Last 5 Years” adalah film drama musikal yang diadaptasi dari pertunjukan teater musikal karya Jason Robert Brown dengan judul sama. Film ini bercerita tentang hubungan lima tahun antara Jamie Wellerstein [Jeremy Jordan], seorang novelis yang sedang naik daun, dan Cathy Hiatt [Anna Kendrick], seorang aktris yang sedang dalam perjuangan. Hampir seluruh kisah mereka berdua diceritakan melalui lagu-lagu dalam film ini.

Walau judulnya Valentine, hari dimana penuh kasih sayang dan tebaran cinta, tapi jalan cerita dari film ini malah sebaliknya. “The Last 5 Years“, drama musikal yang menyuguhkan kesedihan baik di awal maupun di akhir cerita dengan alur maju-mundur.

Sadar nggak sadar, Cathy [Anna Kendrick] menceritakan kisah pernikahannya ke belakang, sedangkan Jamie, suami Cathy, menceritakan kisah pernikahan mereka dengan alur maju. Agak sedih memang, karena awal dan akhir menceritakan perpisahan mereka. Tetapi yang namanya menceritakan kejadian lima tahun terakhir, nggak semuanya sedih, ada pun momen bahagia dan hampir semua dialog dinyanyikan.

Nobar Ghiboo
Udah pada siap nonton nih G-Readers!

 

Apa ya tanggapan G-Readers mengenai nobar “The Last 5 Years” yang diadakan kemarin?

The Comments

Indra Prasta (The Rain) | @Indra_Prasta
Habis nonton film ini rasanya pengin banget bikin lagu. Terimakasih Ghiboo.

Imam Wibowo | @Imam_Wibowo
Komunikasi dalam sebuah pernikahan nampaknya tidak mudah dijalani ya. Nampaknya semua orang komunikasi itu paling penting. Dalam hubungan pernikahan membutuhkan sebuah pengertian.

Ayu Hastari @Ayuhastari
Menginspirasi seputar keromantisan diantara dua orang sepasang kekasih.

Ivy Batuta | @ivybatuta
Anna Kendrick jago banget nyanyi. Kesannya not so ordinary Valentine movie. Dalam kehidupan percintaan semua orang harus berkorban. Namanya juga menyatukan dua manusia.

Lukman | @luqmen
Buat film tadi bagus ya ceritanya. Filmnya sih bagus, buat ke depannya pengen nyoba lagi nobar bareng Ghiboo.

Ade Ngesti Wahyuni | @dngstwhyn
It was a great movie. Kita bisa tahu jalan ceritanya tanpa harus banyak ngomong. Hanya mendengarkan drama musikalnya. Pokoknya terima kasih buat Ghiboo

Silvia | @silpooy
Film tadi sebenernya seru denger tentang nyanyi-nyanyi terus, tapi sayang ujungnya kurang romantis. Not happy ending.

Siti Nurhaleha
Film The Last 5 Years ini seru, dimana mereka semua di sini pada nyanyi semua bikin kita kayak masuk ke dalam alur filmnya. Tapi, sayang filmnya ya gitulah… not happy ending.

Uli | @uliafr
Filmnya kayak kehidupan percintaan sekarang ini, putus-nyambung, tapi terakhirnya agak gantung. Tapi okelah buat film Valentine.

Amir | @amirabdeee
Asyik sih, tapi tipsnya untuk nonton film ini mood kita harus bagus dulu. Karena dia flashback gitu Ibaratnya ketika kita nonton film ini mood-nya bagus bikin kita happy juga.

Rata-rata semuanya pada enjoy nonton bareng Ghiboo film “The Last 5 Years” walau ending-nya sedih, ya…. Coba tunggu ya keseruan Ghiboo di ajang nonton bareng selanjutnya. Don’t miss it, G-Readers«[teks @03BMAI | foto @bartno]

SHARE