Penampilan MTV VJ Feli Sumayku tertolong tali rafia

0
209

MTV VJ Feli Sumayku biasanya dikenal dengan gaya yang casual. Ia mengakui bahwa dirinya akan berpakaian sesuai dengan selera mood-nya dan tidak berpatokan pada brand tertentu. Penting baginya untuk memakai pakaian yang nyaman saat beraktivitas.

Saat ditanya apakah memang suka jumpsuit karena pada saat interview Feli memakai jumpsuit polos yang berwarna hitam. Mata perempuan keturunan Manado itu menjawab dengan cukup bersemangat.

“Nah ternyata gue menemukan kalo gue menyukai jumpsuit! Pas malam final [MTV VJ Hunt 2015] kemarin gue memakai jumpsuit,” kata VJ Feli, yang juga penyiar IRadio FM. Sebelumnya di malam final Feli mengenakan jumpsuit tak berlengan dengan motif tribal.

“Selain membuat gue terlihat lebih tinggi, ya enak aja dipakainya. Cepat dan nggak ribet waktu dipakai,” tambah VJ Feli lagi. Dari jawaban Feli ternyata ia punya cerita sendiri tentang jumpsuit di malam Grand Final.

Sebelum ia memilih pakaian untuk malam Grand Final MTV VJ Hunt 2015, panitia membantunya untuk memilah baju yang cocok. Ditemukanlah jumpsuit bermotif tribalnya itu yang ternyata begitu nyaman dipakai.

Saat itu Feli ingin memakai sepatu docmart tetapi bagian bawah jumpsuit-nya kepanjangan sehingga agak menutupi kakinya. Ia putar otak mencari akal. Karena pada bagian bawahnya tidak memakai karet, melainkan kancing.

Salah satu stylist Feli memandatkan apapun caranya agar bisa sepatunya terlihat. Semua panitia pun putar otak. “Pertama pakai lem dan diikat dengan tali rafia, terus diuwel-uwel, jadi akhirnya gue bisa pake docmart deh!” ujarnya mengenang.

Yap, benar saja. Memang tidak terlihat Feli memakai tali rafia di malam grand final yang menghantarkannya menjadi MTV VJ 2015. Triknya apapun bisa digunakan untuk menunjang penampilan nih ternyata. Congratulations, Feli! « [teks @03BMAI | foto[email protected]_Sutopo]

SHARE