Taeyang berikan encore spesial hanya di Jakarta

0
184

Rasanya Valentine tahun ini terasa lebih spesial bagi VIP [fans Big Bang], khususnya bagi penggemar Taeyang. Pasalnya, hari Valentine, Sabtu, 14 Febuari kemarin bertepatan diadakannya konser solo Taeyang, bertajuk “Taeyang World Tour RISE in Jakarta”, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Taeyang terbilang sukses membuat penonton konsernya, terutama penonton wanita ‘meleleh’ dengan aksi panggungnya.

Terlihat sejak awal konser, tepatnya ketika pemutaran video yang menandakan konser akan dimulai, suara teriakan penonton sontak bergemuruh memenuhi Tennis Indoor Senayan. Setelah itu, muncullah Taeyang dengan jaket kulit hitam dan celana berwarna emas, dan seketika lagu “Body” pun diluncurkan, dan semakin membuat penonton ‘menggila’ dengan loncat gembira.

Seperti yang Ghiboo laporkan sebelumnya tentang konser Taeyang, selain bagian mengajak lucky fans naik ke atas panggung untuk dirayu dan diajak bernyanyi bersama, serta bagi-bagi cokelat setelah konser, sebenarnya ada bagian istimewa lainnya dari konser Taeyang. Yaitu, dibagian encore.

Usai menyanyikan  lagu “Love You to Death” yang diarensemen dengan musik rock, Taeyang berpamitan dan mengucapkan terima kasih kepada penonton, yang menandakan kalau konser berakhir. Penyanyi kelahiran 18 Mei 188 ini segera berjalan ke belakang panggung, sambil melambaikan tangan ke penonton, seketika lampu panggung pun padam. Tak rela sang idola mengakhiri hiburannya, penonton ramai-ramai berteriak “ we want more, we want more!!”. Penonton terlihat sangat berharap, kalau Taeyang akan kembali ke panggung.

Tak ada yang mustahil, G-Readers! Harapan penonton pun terpenuhi. Taeyang kembali ke panggung, dan langsung melesatkan dua lagu hits Bigbang, “Bad Boy” dan “Fantastic Baby”. Tidak hanya itu, Taeyang juga kembali menyanyikan lagu “Ringa Linga” yang sebelumnya sudah dinyanyikan.

“Mau satu lagu lagi?” teriak Taeyang. Tanpa pikir panjang, fans balas teriak “Iya!”. Segera pria yang memiliki badan atletis ini menggoda penonton dengan membuka bajunya, kemudian menyanyikan lagi lagu “Body serta “Eyes, Nose, Lips.

Lalu di mana letak spesial encore ini? Sekadar informasi, ternyata encore konser di Jakarta sangat spesial, dibanding konser Taeyang di negara lain. Pasalnya, Taeyang menyanyikan 5 lagu untuk encore konser di Jakarta, sedangkan, dibeberapa negara lainnya hanya 2-3 lagu saja. Jakarta patut berbangga, G-Readers!

Intinya, Taeyang sudah memberikan performa luar biasa kepada penonton, lewat suara, dan tarian yang benar-benar memikat VIP. Tata panggung dan lighting juga sempurna disajikan dalam konser. Tidak hanya penonton yang sumringah pasca konser, Taeyang juga terlihat sangat senang mengadakan konser di Jakarta, ini bisa terlihat dari penampilan encore yang tidak ada habisnya. [teks @fakhranarana | foto ist]

SHARE