Calvin Jeremy dan cerita ‘cinta’nya di Pantai Indah Kapuk

0
160
Calvin Jeremy and Calvriends

Penulis lagu ‘Ada Untukmu’ ini, saat perayaan valentine Sabtu lalu, memberikan ‘cinta’nya kepada Calvriends, di Waterboom Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Calvriends adalah singkatan dari Calvin Jeremy’s Friends, sebutan untuk fans-nya.

Perayaan valentine Calvin Jeremy dan Calvriends ini dalam rangka ‘Fun Date bareng Calvin Jeremy‘ yang kali ini menggandeng MIGME [social entertainment media berbasis komunitas].

Kelima Calvriends yang terpilih merupakan pemenang dari kompetisi ide gokil mengenai apa yang akan mereka lakukan bersama Calvin apabila mereka terpilih.

Lewat acara ini, Calvin memberikan hadiah yang berbeda-beda kepada masing-masing Calvriends. Salah satu penggemarnya ada yang menitikkan air mata, sebab ia sedang menabung untuk membeli sepatu baru yang sangat diinginkannya, dan Calvin memberi tepat seperti apa yang sedang ia butuhkan.

“Acara ini hampir batal karena awalnya mau diadain di Dufan dan tiba-tiba karena Jakarta hujan kencang dan banjir jadi Dufan ditutup. Tapi akhirnya lokasi dipindahkan ke Pantai Indah Kapuk dan fans lebih antusias lagi. Bahkan ada yang jauh-jauh dari Medan, pas dia lagi libur UAS jadi dia ke Jakarta buat seru-seruan bareng. Semoga Valentine’s Day hari ini menjadi sesuatu yang berkesan buat mereka”, kata Calvin.

Seperti apa keseruan Calvin dan Calvriends, yuk lihat galeri foto berikut ini. « [teks @bartno | foto dok. Calvin Jeremy]

This slideshow requires JavaScript.