Beauty secret: Dakota Johnson, sexy lips and effortless hair

0
1036
Dakota Johnson

Dakota JohnsonPemeran Anastasia Steele dalam Fifty Shades of Grey ini tampaknya mulai populer di industri film. Dakota Johnson yang mengaku kepada Elle adalah orang yang cukup feminist. Ia dikaruniai kulit yang fresh dan sehat, juga putih bersemu merah. Dandanannya juga nggak terlihat pucat.

Ketika diwawancara Jimmy Fallon, Dakota tampak tersenyum manis dengan bibir penuhnya. Pati Dubroff, makeup artist Dakota Johnson ternyata juga membeberkan nih apa saja yang dipakai Dakota.

Katanya, ia menggunakan balm dan lip pencil warna yang mirip dari bibirnya, yakni Kevyn Aucoin medium. Bisa lihat sendiri ‘kan bagaimana bentuk bibir Dakota yang penuh, seksi, dan terbentuk.

Kevyn AucoinThe Flesh Tone Lip Pencil [$25, amazon.com] mempertajam definisi bibir, ditambah lagi ini tidak menimbulkan efek di bibir. The Matte Lip Color Kevyn Aucoin [$29.77, amazon.com] dengan warna medium peach ini bertekstur lembut, dan The Sensual Lip Balm [$32.00] yang melembabkan bibir serta melancarkan aliran darah bisa jadi nilai plus.

Coba lihat rambut Dakota yang bertekstur gelombang dan bervolume. Dakota effortless hair ini punya sentuhan khsusus untuk terlihat oke setiap saat.

Agar rambut terlihat bervolume, Mark Townsend sang hairstylist, menggunakan volumizing spray ke seluruh rambutnya dan mem-blow rambut Dakota agar volume rambutnya terlihat indah. Nah ini dia tips bagi G-Readers yang memang punya poni. Coba aplikasikan dry shampoo ke poni kamu sama seperti Dakota Johnson ketimbang menggunakan hairspray atau moisturizer.

DoveRambut Dakota menggunakan Dove Oxygen Moisture Root Lift Spray [$6.79, drugstore.com]. By the way, hair spray ini bisa digunakan di rambut basah maupun rambut kering untuk menambah volume rambut. 95 persen badan rambut bisa terlihat bervolume.

Sekarang udah tahu dong siasat cantik Dakota Johnson. Siapa tahu ada pria yang menggaet kamu setelah berdandan cantik ala Dakota, wink! «[teks @03BMAI | foto wallcrisp, instyle, kevynaucoin, dove]