Sensasi berenang bersama buaya raksasa, berani?

Up close and personal view of Australia’s iconic Saltwater Crocodiles

0
381
Crocosaurus Cove

G-Readers takut buaya? Binatang reptil ini memang menakutkan, bagi siapa pun yang melihat apalagi dekat padanya. Penampilan fisiknya yang bersisik, gigi yang tajam, dan berkarakter pemangsa, membuat buaya ditakuti, bahkan dihindari manusia. Jika sudah begini, masih beranikah kamu bermain, dan berenang bersama buaya?

Jawabannya bisa jadi iya, jika G-Readers berkunjung ke Crocosaurus Cove. Sebuah tempat rekreasi yang terletak di kawasan Darwin, Australia, yang mungkin akan merubah ketakutan G-Readers akan binatang buaya, menjadi sebuah kesenangan menikmati liburan bersama teman atau keluarga.

Crocosaurus Cove, dipastikan akan memberikan pengalaman menakjubkan bagi para pengunjungnya. Up close and personal view of Australia’s iconic Saltwater Crocodiles, artinya disinilah berkumpul beberapa buaya muara terbesar di Australia, serta aquarium terbesar yang dihuni buaya-buaya ganas.

Di sini pengunjung akan merasakan berenang bersama buaya-buaya, belajar mengetahui mengenai buaya diseluruh dunia, berfoto dengan buaya, atau ingin berbelanja aneka aksesoris dan tas bermotif buaya, semua bisa dilakukan di sini.

Tidak hanya satu penawaran atau atraksi yang bisa didapatkan pengunjung ketika datang ke Crocosaurus Cove. Masih banyak sarana hiburan buaya yang menarik lainnya. Mau tahu? Check this out, G-Readers!

Swim With The Crocs

Kolam renang yang dingin, lengkap dengan buaya muda yang bebas berenang kesana kemari. Di sini difasilitasi kaca pembatas, yang terjamin keamanannya. Sehingga ketika pengunjung berenang, akan selalu aman, bahkan bisa sambil berpose di dalam air bersama buaya-buaya yang lincah.

Kids-Swim-with-the-crocs_High Hold a Baby Croc

Bayi-bayi buaya yang lucu akan menemani pengunjung untuk berfoto. So, tahan senyuman dan siapkan pose unik bersama buaya.

hold-a-baby-croc
Reptile Enclosure

Di sini pengunjung akan melihat lebih dari 70 jenis spesies reptil dalam lemari kaca, pastinya akan menambah pengetahuan G-Readers bila mampir ke sini. Selain itu, kita juga dapat memegang langsung reptil-reptil yang sudah jinak ini, tetapi tetap ditemani pemandu, untuk lebih menjamin keselamatan G-Readers.

Reptile-Enclosure
Aquarium

200.000 liter air terisi dalam aquarium bersama dengan sekitar 15 spesies ikan yang berbeda, diantaranya ada Freshwater Sawfish yang unik dengan hidung panjangnya, serta berbagai jenis ikan lainnya, yang dapat menambah pengetahuan pengunjung. Pastinya, di sini juga ada buaya muara dari sungai-sungai di Australia, lho.

Aquarium
Big Croc Feed

Big Croc Feed akan membawa pengunjung untuk menyaksikan aktraksi memberi makan buaya terbesar, yang dimiliki Crocosaurus Cove. Melihat secara langsung kekuatan rahang, dan gerak cepat yang dimiliki buaya air asin terbesar ini, menjadi hiburan tersendiri bagi pengunjung.

Big-Croc-Feed
Fishing for Crocs

Aktraksi hiburan yang satu ini akan menyuguhkan hiburan memberi makan 100 ekor buaya muda, yang ganas. Pengunjung dipersilahkan melakukan dan membiarkan buaya-buaya tersebut bergelantungan pada umpan yang diberikan.

Fishing-for-Crocodiles
Turtle Sanctuary

Tak selalu buaya. di Crocosaurus Cove terdapat juga wisata binatang penyu-penyu lucu. Hiburan ini cocok untuk kalangan anak-anak atau keluarga. Pengunjung diperbolehkan untuk melihat, menyentuh dan berfoto bersama penyu.

Turtle-Sanctuary
World of Crocs Museum

Silahkan mempelajari tentang spesies buaya, dan dunia sekitarnya. Di museum ini, pengunjung juga bisa melihat buaya yang telah punah, dengan melihat 14 replika buaya yang terbuat dari lilin, tapi sama persis dengan aslinya.

World-of-Crocs
Cage Of Death

Cage of Death menjadi sarana hiburan paling populer, dan menegangkan. Pengunjung akan berada dalam sebuah tabung,  dengan cara dicelupkan ke dalam kolam berisi buaya terbesar selama 15 menit. Sudah pasti aman, tetapi tetap memberikan sensasi ketegangan berenang bersama buaya raksasa sepanjang 5 meter. cage-of-death-1
Selain aktrasi-aktrasi hiburan di atas, Crocosaurus Cove juga menyediakan Restaurant yang menggugah selera, untuk mengisi perut kosong, setelah lelah bermain bersama buaya. Ada juga toko berisi sepatu, tas, aksesoris dan semua bermotif kulit buaya yang menarik dan elegant.

Crocosaurus Cove cukup membuat penasaran? Silahkan datang dan rasakan petualangan seru bersama buaya-buaya. «[teks @EL_Sutopo | foto crocosauruscove.com]

CROCOSAURUS COVE
Alamat 58 Mitchell Street, Darwin City
Jam buka 09:00am-06:00pm
Website crocosauruscove.com
Email[email protected]
Telepon (+61) 08 8981 7522