Lagu “Happy” Pharrell Williams berubah jadi buku cerita anak

0
170
pharrell williams
Pharrell Williams

G-Readers, pasti masih ingat dengan fenomena lagu “Happy” yang sempat ‘menjamur’ dan diputar di radio seluruh dunia, tahun 2014 kemarin?

Setuju nggak, kalau lagu “Happy” sangat easy listening, serta dapat mentransfer energi kegembiraan setelah mendengarnya? Pasti setuju ya, G-Readers.

Tidak hanya irama dan lagunya, tetapi video “Happy” di YouTube juga cukup menarik perhatian. Tak heran, jika lagu Pharrell Williams ini banyak meraih penghargaan.

Dengan kesuksesan yang sudah diraih Pharrell Wlliams lewat lagu “Happy”, kini musisi yang identik dengan topinya itu, mengubah lagu “Happy” menjadi sebuah buku cerita anak-anak.

Buku cerita anak-anak ini diberi judul yang sama dengan lagunya. Dan, rencananya ia akan merilis sekitar 250.000 buku, mulai September mendatang.

Buku ini tak sekadar buku cerita, lho. Pharrell akan menyisipkan foto anak-anak dari seluruh dunia, yang sedang merayakan apa yang didefinisikan sebagai kebahagiaan.

“I’m humbled by the global success of ‘Happy,’ but especially in awe of the song’s young fans,” papar Pharrel dalam sebuah wawancara.

“My collaboration with Penguin allows me to continue a dialogue with these children in a fresh, new way. We’re both committed to feeding the curiosity of young minds with imagination.” tambahnya.

Seperti apa ya, buku “Happy” yang diciptakan Pharrell ini? Apakah semenarik lagu dan video-nya? Semoga buku ini bisa menjadi salah satu alasan kebahagiaan anak-anak setelah membacanya.[teks @chrissjee | foto billboard.com]

SHARE