Dulce De Lece, bisnis manis Dewi Rezer

0
621

Lama tak terlihat di layar kaca maupun layar lebar, ternyata Dewi Rezer kini sedang sibuk mengurus bisnis patisserie bernama Dulce De Lece. Bisnis ini menjual aneka cake, brownies, tart, dan cookies buatan Dewi dan karyawannya.

Berdirinya Dulce De Lece bermula dari kegemarannya membuat kue. Setelah dicicipi teman dan kerabat, ternyata banyak yang menyukai kue buatan Dewi. Seiring berjalannya waktu, lama-lama banyak yang berminat dan memesan kue-kue milik istri dari aktor Marcellino Lefrand ini. Sampai akhirnya, Dewi pun memutuskan untuk mendirikan bisnis Dulce De Lece.

Meski tengah disibukkan dengan bisnis patisserie-nya, lantas tak membuat Dewi lupa tugasnya sebagai istri sekaligus ibu bagi kedua anaknya. “Aku berbisnis sambil ngurusin suami dan anak-anak di rumah.” kata Dewi, kepada Ghiboo saat ditemui beberapa waktu lalu.

Selain berbisnis secara online, lewat beberapa sosial media miliknya, Dulce De Lece juga memiliki outlet di Plaza Indonesia, Jakarta dan Riau Junction, Bandung. Wanita kelahiran Jakarta, 29 Oktober 1980 ini, juga sering berpartisipasi dalam bazaar, demi mempromosikan kue-kue manisnya.

Soal harga? Lebih lanjut Dewi menjelaskan, bila harga kue yang di jual bervariasi. “Harganya 48 ribu sampai 400 ribu rupiah.” tambahnya.

Selain Dulce De Lece, Dewi juga memiliki bisnis lain, yaitu bisnis clothing line bernama HITZ!, dan bisnis tas second yang pernah dipakai seleb seleb Indonesia. Di tengah-tengah kesibukannya berbisnis, jika ada waktu luang, Dewi pasti melakukan hobinya, yaitu memasak dan menjahit.

Kepada Ghiboo, ia mengaku suka masak makanan Italia, Perancis, Cina, dan Indonesia. Sedangkan untuk menjahit, ia biasa menjahit pakaian sehari-hari, untuk dirinya dan anak-anaknya. Keahlian menjahitnya ia dapatkan dari kursus.

“Aku belajar di Esmod. Aku ambil course gitu. Aku ambil pattern making dan drafting.” tutup pemenang GADIS Sampul tahun 1995 tersebut.  [teks @essthia | foto @ryanstones]