5 Restoran yang harus kamu kunjungi di Jalan Alor Malaysia

0
2055
Restoran di malaysia

Ketika berwisata ke Malaysia, tentu kamu ingin mencoba berbagai jajanan dan makanan berat yang ada di Jalan Alor. Selain terkenal murah, ternyata restoran-restoran di Jalan Alor menawarkan berbagai menu makanan yang terkenal kelezatannya, lho! Mau tahu restoran apa saja? Yuk simak penjelasannya di bawah ini:

1. Wong Ah Wah Grilled Chicken Wings
Di Indonesia banyak sekali cara untuk mengolah daging ayam agar lezat untuk dikonsumsi, baik digoreng, dibakar, dipanggang, mau pun direbus. Selain itu, ada banyak pilihan bumbu yang dapat digunakan untuk mengolah daging ayam. Tetapi, kamu harus coba Grilled Chiken Wing dan juga Grilled Stingray yang ada di Wong Ah Wah! Di sana lidah kamu akan dimanjakan dengan bumbu barberque yang khas ala restoran tersebut.

Kamu bisa mendapatkan Grilled Chicken Wing dari Wong Ah Wah hanya dengan RM 2.40 yang kurang lebih setara dengan IDR 8.500. Rasa enak, harga terjangkau. Mengapa tidak?

2. Sister Noodles
Restoran Sister Noodles yang terdapat di Jalan Alor ini cukup populer karena kenikmatan Rice Wine Noodle yang disajikannya. Dengan memilih menu tersebut, kamu bisa memilih berbagai tambahan daging yang bisa disajikan bersamaan seperti daging ayam, ikan, udang, bahkan daging babi sekali pun. Dengan berbagai variasi tambahan daging yang ditawarkan, kamu bisa menikmatinya segera hanya dengan membayar sekitar RM 6 atau IDR 21.000.

3. Sai Woo
Ingin merasakan rasa masakan chinese food ditangan seorang chef Malaysia? Coba saja berkunjung ke restoran Sai Woo. Di sana menawarkan menu yang biasa disajikan pada restoran chinese food seperti Kung Paw Frog legs, Crispy Oyster, Bamboo Clams, Grilled Fish dan Sate. Menu favorit di restoran Sai Woo adalah Kung Paw Frog Legs dengan sensasi asin pedasnya yang ditawarkan dengan harga RM 13 atau setara dengan IDR 45.000.

4. Meng Kee Cha Siew
Bagi kamu yang biasa mengkonsumsi makanan non halal, kamu bisa mengunjungi Meng Kee Cha Siew yang ada di Jalan Alor. Di sana mereka akan menawarkan kamu berbagai menu non halal yang diolah ala chinese food.

Salah satu andalan mereka adalah menu daging babi panggang manis atau yang biasa dikenal dengan Cha Siew. Harum arang dan juga caramel yang menempel pada daging babi bisa membuat perut kamu berteriak untuk segera diisi.

Kamu dapat menemukan restoran Meng Kee Cha Siew dengan mudah karena berada di samping Hotel Nova dan bersebrangan dengan restoran Wong Ah Wah.

5. Restoran Gou Lou
Apakah kamu pernah mencicipi Fish Head Noodles di Indonesia? Jika belum, inilah saat yang tepat untuk mencoba Fish Head Noodles yang terkenal di Malaysia. Fish head Noodle yang ada di Restoran Gou Lou akan disajikan dengan tahu, daging ikan, tomat, dan sayuran yang direbus dalam waktu yang lama sehingga kuahnya kental dan kaya akan rasa. Kamu bisa merasakan kenikmatan Fish Head Noodles ini hanya dengan RM 8 atau setara dengan IDR 28.000. Murah sekali, bukan?

Dengan rata-rata harga menu per porsi di bawah IDR 50.000 apakah kamu tidak merasa penasaran dengan kelezatan yang dijanjikannya? Ayo segera jadwalkan liburan sekaligus wisata kuliner kamu ke Malaysia dengan Maskapai Firefly rasakan sendiri kelezatan makanan dari restoran yang ada di Jalan Alor, Malaysia.
Memesan maskapai Firefly dapat dilakukan di Traveloka di laman berikut http://www.traveloka.com/firefly « [adv]

SHARE