Tiga pemain FC Barcelona di tes ketombe

0
147

Tiga pemain utama FC Barcelona menyempatkan diri menyapa para fans di Indonesia di sela sela latihan mereka lewat video call yang diprakarsai oleh Head & Shoulders. Tiga pemain tersebut adalah Javier Mascherano (gelandang bertahan), Ivan Rakitic (gelandang), dan Dani Alves (bek kanan). Satu persatu, mereka bergantian menyapa para awak media dan fans yang ada di The Terrace Senayan National Golf Club, Rabu 19 Februari 2015.

Mascherano dan Ivan Tes Ketombe

Ketiga pemain FC Barcelona tersebut didampingi oleh Darius Sinathrya sebagai Brand Ambassador Head & Shoulders Indonesia dan Honorary Fan of FC Barcelona bersama Atlet renang Indonesia, Richard Sam Bera yang sedang berada di Barcelona. Darius dan Richard memberikan tantangan kepada Mascherano, Rakitic, dan Alves. Tantangan tersebut adalah tes ketombe! Tantangan dari Darius dan Richard itu diterima Mascherano, Rakitic, dan Alves dengan berani. Mereka bertiga menggosokkan alat tes ketombe, kemudian, mereka menunjukkan alat tes ketombe nya ke kamera. Hasilnya, ternyata mereka bebas dari ketombe. Penyebabnya, karena mereka menggunakan shampoo anti ketombe Head & Shoulders.

Dani Alves tes Ketombe

Sebagai ambassador Head & Shoulders, Darius dan Richard berkesempatan melihat langsung para pemain klub sepak bola kelas dunia tersebut berlatih dengan keras, untuk memberikan yang terbaik dan menjadi pemenang.

“Setiap atlet tidak akan menjadi juara dengan sendirinya. Mereka harus melewati proses yang dinamakan latihan. Proses ini dilakukan setiap hari dengan berbagai tantangan yang akan membangun para atlet ini tahan uji dengan berbagai situasi pertandingan”, Kata Richard.

Darius menambahkan, produk terbaik bersanding dengan klub sepak bola terbaik. Head & Shoulders telah berinovasi selama puluhan tahun melalui berbagai penelitian untuk mendapatkan formula yang terbaik. Ia menganggap penelitian tersebut sama dengan proses latihan yang dilakukan oleh para pemain FC Barcelona yang harus melewati ribuan jam latihan yang keras untuk menjadi yang terbaik.

“Head and Shoulders dan FC Barcelona memiliki komitmen yang sama memberikan yang terbaik bagi pecinta mereka melalui latihan dan penelitian terus menerus dan panjang,” jelas Darius. [teks @essthia | foto @ryanstones]