Buku #88 LOVE LIFE Diana Rikasari naik cetakan kelima

0
468

Fashion blogger Diana Rikasari [@dianarikasari] ternyata memiliki niatan untuk memotivasi orang melalui buku. Maka itu beredarlah buku “#88 LOVE LIFE” karya perdananya.

Buku mentereng warna shocking ink yang masuk ke dalam deret buku laris di sejumlah toko buku menjadi trademark dari buku Diana Rikasari. Quotes yang diberikan berbekal cukup di angka “88”. Lho, kok?

Diana punya alasan sendiri kenapa harus “88”. Bukan angka favoritnya, katanya. Tapi kehidupannya dipenuhi dengan angka “8”. Seperti nomor rumah ibu, kakak, dan dirinya. Selain itu, angka 8 jika di balik akan terbaca simbol tak terhingga / infinity.

“#88 LOVE LIFE” merupakan kumpulan quotes yang dikumpulkannya selama 7 tahun dari tahun 2007. Berbekal kesukaannya menulis diari pada waktu kecil, kemudian berlanjut melalui tulisan di blog, Diana berhasil menginspirasi banyak orang.

Kini buku Diana Rikasari sudah naik cetakan ke-5 dan hampir tercetak sebanyak 27.000 eksemplar buku ,G-Readers! Sebelumnya Diana meluncurkan buku pada November 2014. Bisa disimpulkan memang, banyak pembaca yang menyukai karya Diana Rikasari.

Jika Diana kecil dulu memiliki cita-cita sebagai ballerina atau juga seorang gymnast, ia tak menyangka bisa menginspirasi orang banyak. Pasalnya bukunya nggak hanya dibaca orang lokal. Tapi juga ada pembaca dari Malaysia, Singapore, Filipina, London, dan Brunei Darussalam. Pembaca “#88 LOVE LIFE” juga dari Amerika, Korea, maupun Dokka.

“Aku sih antara percaya nggak percaya. Karena pas aku bikin buku ini pemikiranku kayak simple, aku ingin bikin sesuatu yang aku suka. Tapi responnya amat luar biasa,” tutur Diana sambil mengembangkan senyumnya. Ia masih merasa takjub melihat hasilnya. « [teks @03BMAI | foto @ryanstones]

SHARE