DJ Una merendah, ia bilang sekarang masih tahap belajar DJ

0
346
Dj una

Putri Una Astari atau populer dikenal DJ Una tengah sibuk mempromosikan album terbarunya berjudul Planet of the Apps. Menurut Una, album ber-genre dance music itu adalah album solo pertamanya.

Album Planet of The Apps berisikan lima lagu yang di arrange Una sendiri. Di album ini tidak hanya instrumen yang dimainkan Una, tapi kita juga akan mendengar vokalnya.

Saat menjadi bintang tamu program Masih Sore-Sore 89.6 IRadio FM, ia juga cerita kariernya di dunia DJ. Ia mengatakan sudah dua tahun menekuni profesi ini.

Una mengatakan ia banyak belajar dari sang kakak yang memang seorang DJ. Meski awalnya ia tidak berpikir bakal mengikuti hobi kakaknya itu. Namun karena dorongan temannya, jadilah ia dipanggil DJ Una.

“Aku pernah nangis sampai bilang: ‘aku kayaknya nggak bisa deh’. Tapi akhirnya aku belajar, coba ngerti, akhirnya bisa. Tapi sampai sekarang masih belajar juga kok,” kata Una, mengenang.

Soal siapa DJ favoritnya, ia mengaku menyukai semua DJ lokal. Karena menurutnya, kalau hanya memfavoritkan satu DJ, itu tidak cukup.

Semua DJ yang ia suka, ia jadikan referensi untuk karier DJ-nya. Tapi sebenarnya bagaimana sih karakter Una saat sedang menjadi DJ di panggung? “Karakter aku kalau nge-DJ dengan musik elektro house,” kata Una mantap. « [teks @essthia | foto @DonT_D4]

SHARE