The Lazarus Effect: Eksperimen fatal membangkitkan manusia

0
200
The Lazarus Effect

Mengembalikan hidup seseorang yang telah meninggal pastinya akan menjadi hal sangat membahagiakan ya G-Readers! Kita dapat bertemu kembali dengan orang yang disayangi.

Namun, sebuah eskperimen yang dinamakan Lazarus membuat sekelompok dokter terkena masalah. Eksperimen ini awalnya dicoba ke dalam seekor anjing yang dihidupkan kembali saat sudah mati.
Percobaan ini berhasil sampai salah satu anggota mereka, Zoe, meninggal karena kecelakaan dalam percobaan.

Dengan kepercayaan diri yang luar biasa dan kesedihan yang dialami oleh suami Zoe, ia dengan berani mencoba Lazarus ke tubuh istrinya agar mengembalikan hidupnya. Tidak lama kemudian, Zoe bangkit dari kematiannya. Namun sayang, ada yang salah dengan Zoe. Zoe bukanlah yang dulu lagi.

Film The Lazarus Effect rencananya rilis pada 27 Februari mendatang di bioskop Amerika. Nggak usah diragukan lagi, film yang disutradarainya seperti The Purge, Paranormal Activity, serta Insidious, meraih rating tinggi dan pengakuan seram di filmnya yang ber-genre horor.

Apakah film ini akan meraih kesuksesan dan menyaingi film-film seramnya yang dahulu? « [teks @chrissjee | foto comingsoon.net]

Detail film:
Sutradara David Gelb
Penulis Skenario Luke Dawson dan Jeremy Slater
Pemain Mark Duplass, Olivia Wilde, Evan Peters, dan Sarah Bolger
Genre horor

SHARE