Lihat rambut bob selebriti ini, mana yang bentuk wajahnya mirip kamu!

0
525
Karlie Kloss

Masih bingung memikirkan trend rambut model apa yang bakal ngetrend di tahun ini? Tahun lalu perempuan banyak memilih trend rambut panjang yang di-ombre. Di antara G-Readers pasti sudah mencoba ombre rambut panjang with a messy or wavy look.

Berhubung masih Februari, tak hanya gaya busana saja yang berganti, tetapi juga gaya rambut! Hairstylish Stella Tjia memprediksi tahun 2015 akan jadi trend rambut bob.

Kamu siap untuk mengikuti kekinian rambut bob? Pertama-tama kamu harus tahu bentuk wajahmu. Simak saran Stella yuk, model rambut bob apa yang sesuai dengan tipe wajahmu.

Bentuk wajah oval atau bulat

General & Curly BobBeruntunglah kamu yang memiliki wajah oval, karena hampir semua bentuk rambut cocok untuk rambut kamu. Untuk bentuk wajah bulat dan oval, rekomendasi rambut bob yang di-curly.

******

Wajah panjang

AsymmetricalModel bob asimetris tampak pas pada bentuk wajah panjang. Lihat Emma Roberts dan Paris Hilton, cantik ‘kan dengan potongan asimetrisnya.

*****

Wajah kotak

Messy AsymmetricalModel bob asimetris with a bit messy look might be nice for you. Jangan khawatir mau kamu apakan rambutmu tahun ini, G-Readers. Messy hair potongan rambut bob bisa menyelamatkan hari-hari kamu. [teks @03BMAI | foto berbagai sumber]

SHARE