3 tempat rekomendasi belanja murah di Singapura

0
453
belanja murah di singapura

Selain memiliki jenis hiburan yang beda, Singapura juga terkenal sebagai surga belanja. Dari merek apa saja dan dimulai dari rentang harga yang paling murah hingga paling wah, ada di sini.

Jadi sembari menikmati keindahan dan ketertiban suasananya, berikut kami rekomendasikan 3 tempat belanja murah dan asyik di Singapura.

1. Mustafa Centre
Pasar yang satu ini berlokasi di tengah-tengah kampung India [Little India], beroperasi tanpa henti dengan tinggi enam lantai. Aneka barang bisa ditemukan di sini, mulai dari perhiasan antik hingga elektronik terbaru. Bila tak mau berdesak-desakan dengan pengunjung lain, datang lebih pagi atau lewat tengah malam adalah caranya.

2. Sungai Road Thieves Market
Ini adalah pasar loak tertua di Singapura. Areanya sepanjang jalan Kelantan dan Weld. Terdapat lebih dari 400 pedagang yang menjual beraneka barang dagangan. Buka setiap hari dari pukul 11 siang hingga 7 malam.

3. Bugis Street
Sering direkomendasikan sebagai tempat belanja paling murah di Negeri Singa. Lokasinya dekat dengan Stasiun MRT Bugis. Tak jauh di area ini bisa ditemukan kuliner dengan harga nyaman di kantong hingga yang bikin jebol saku. Mencari suvenir untuk oleh-oleh, biasa dilakukan para turis yang berkunjung ke sini. Buka setiap hari dari pukul 11 siang hingga 10 malam.

Tips:
1. Bayar dengan uang pas untuk setiap transaksi. Hemat waktu dan lebih aman.

2. Gunakan kartu kredit untuk transaksi yang nilainya cukup mahal. Karena pihak bank akan melakukan konfirmasi lewat telepon kepada Anda untuk memastikan. Dan dengan kartu kredit, Kamu bisa melakukan dispute atau sanggahan bila merasa dirugikan saat transaksi.

3. Manfaatkan perangkat smartphone. Lewat mesin pencari Anda bisa lebih mendapatkan rincian toko-toko mana yang direkomendasikan oleh turis-turis lain, dan juga kisaran harga dari barang yang mau dibeli. Bila tak mau ribet, gunakan kartu Indosat selama di sana. Karena Indosat cuma membebankan maksimal untuk internetan sepuasnya hanya Rp 79.000 per hari, dan tanpa perlu di-setting lagi. ¬ę [teks @bartno | foto¬†shutterstock.com]

SHARE