Bye, ombre! Hello, tortoiseshell!

0
686

tortoiseshell
Pada 2014 kemarin, kaum hawa begitu menggandrungi rambut ombre panjang with a bit messy or wavy. Nah, sebelumnya kita sudah membahas trend rambut 2015. Kira-kira, warna rambut seperti apa yang bakal ngetrend ya?

Hairstylist Stella Tjia menyebut model cat tortoiseshell akan laris di tahun 2015. Apa itu tortoiseshell? Teknik warna yang cukup berbeda dari ombre yang menggunakan teknik pewarnaan rambut cukup pada pangkal atau cukup ujungnya saja.

Teknik pewarnaan tortoiseshell atau juga dikenal dengan ecaille membuat rambut lebih terlihat berwarna secara natural. Hampir mirip seperti ombre, namun tortoiseshell hair color tidak membuat efek sedramatis ombre. Pengecatan juga disesuaikan dengan warna kulit kamu, G-Readers. 

Francesca Montanile, seorang stylist di Mizu Salon’s juga menjelaskan tortoiseshell lebih terlihat soft ketimbang ombre.

Jika kita ke salon dan mau mengecat dengan tekstur tortoiseshell, ini saran aman dari Francesca: “Use ombré as a reference point, but ask that they connect the ombré and soften it up. Connecting it to the roots will give a little bit of gradation from the top to the end.

Beberapa orang sudah mengaplikasikannya ke rambut mereka, seperti Lucy Hale, Cara Delevingne, J.Lo, dan Rosie Huntington. Bagaimana dengan kamu? « [teks @03BMAI | foto berbagai sumber]

SHARE