Dua member ini siap tinggalkan Super Junior

0
298

Setelah Heechul, Kangin, Leeteuk, yang sudah menyelesaikan masa wajib militer [wamil], dan Yesung yang kini masih menjalani masa wamil, tiba saatnya bagi member Super Junior [Suju] lainnya menyusul. Siapakah yang selanjutnya akan masuk daftar wamil tahun ini dari kubu Suju?

Baru saja dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi Suju, SM Entertainment, kalau tahun ini, tepatnya di bulan Maret, akan ada dua member sekaligus yang akan mengikuti wamil.

“Shindong akan mendaftar di pusat pelatihan Yeoncheon pada tanggal 24 Maret, dan Sungmin akan mendaftar di pusat pelatihan Incheon pada tanggal 31 Maret.” jelas pihak agensi, yang dilansir dari Allkpop, Rabu, 25 Febuari 2015.

Dijadwalkan, Shindong dan Sungmin akan menjadi tentara aktif selama 21 bulan. Lalu bagaimana dengan tur konser SS6 yang sedang digelar?

Pihak SM Entertainment pun menambahkan, “Super Junior ‘SS6′ di Macau yang digelar pada tanggal 1 Maret, diperkirakan akan menjadi tahap perpisahan keduanya, sebelum pendaftaran [wamil]. Tolong berikan dukungan untuk mereka berdua, sehingga mereka bisa menyelesaikan wajib militernya dengan baik,” pungkas pihak agensi.

Jika Shindong dan Sungmin sudah membulatkan hati untuk mengikuti wamil, ini artinya masih ada lima personel yang menunggu giliran ya. Mereka adalah, Siwon, Donghae, Eunhyuk, Kyuhyun, dan Ryeowook.

Hmm… Sepertinya ELF [sapaan fans Suju] harus berbesar hati, untuk merelakan Shindong dan Sungmin meninggalkan Suju untuk sementara waktu. [teks @DonT_D4 | foto ist]

SHARE