Ini alasan konser Lenny Kravitz di Jakarta batal digelar

0
181
lenny kravitz
Lenny Kravitz

Bagi G-Readers penggemar setia Lenny Kravitz, dan sudah menantikan konsernya di Istora Senayan, 26 Maret mendatang, sepertinya harus ‘gigit jari’. Pasalnya, konser yang bertajuk “Strut World Tour Live in Jakarta” itu, batal digelar!

Kabar pembatalan ini disampaikan langsung oleh pihak label Universal Music Indonesia, melalui siaran pers yang diterima Ghiboo, hari ini, Rabu, 25 Febuari 2015.

Dalam keterangan pers tersebut, alasan utama pembatalan konser disebabkan adanya masalah dalam penjadwalan. Wah…

“Lenny Kravitz telah mengumumkan bahwa konser mendatang di Istora Senayan, Jakarta, pada 26 Maret akan dibatalkan, karena masalah penjadwalan yang tak terduga. Sayangnya, keputusan yang diberikan, konser tidak dapat dijadwal ulang untuk saat ini,” demikian dituliskan dalam siaran pers.banner lenny kravitz

Merasa cukup mengecewakan penggemarnya di tanah air, musisi rock asal Amerika Serikat ini pun menyampaikan permintaan maafnya secara langsung, melalui akun Facebook-nya, Rabu, 25 Febuari 2015.

“Sayangnya, karena bentrok penjadwalan kontrak di luar kendali saya, saya tidak bisa datang ke Jakarta untuk menggelar [konser]. Saya telah melihat ke depan untuk bermain bagi para penggemar saya, dan saya sangat menyesal bahwa konser saya harus dibatalkan.

“Bisa datang dan bermain untuk kalian adalah hal penting bagiku, dan sementara ini saya tidak bisa mengkonfirmasi waktu lain. Saya sendiri tidak sabar untuk penjadwalan ulang, sehingga saya bisa segera mungkin melakukan konser untuk kalian di Jakarta. Love and Respect….Lenny.”

Selain mengumumkan pembatalan konser, pihak Universal Music Indonesia juga menginformasikan pengembalian uang bagi calon penonton yang sudah membeli tiket. [teks @DonT_D4 | foto ist]