Mantap solo karier, Nate Ruess rilis video single perdana

0
112
nate ruess cover solo
Nate Ruess Cover Solo

Pertengahan tahun 2014 silam, band FUN memang memastikan tidak akan ada album baru. Bukan karena band indie pop ini bubar, G-Readers. Melainkan karena para personelnya, Nate Ruess, Andrew Dost, Jack Antonoff kini sedang disibukkan dengan proyek solo masing-masing.

Dari ketiga personel, sang vokalis Nate Ruess terlebih dahulu mengumumkan karya musik solonya. Ia baru saja merilis video klip dari single perdananya sebagai penyanyi solo yang berjudul “Nothing Without Love”. Video dari single pertamanya tersebut dirilis via YouTube, Senin (23/2) lalu.

Ruess sedikit membocorkan mengenai “Nothing Without Love”. Lagu tersebut ia tulis dan persembahkan untuk sang kekasih yang berprofesi sebagai perancang busana ternama asal New York, Charlotte Ronson. Selain itu, pria 32 tahun ini juga mengungkapkan rasa bahagianya dapat bersolo karier.

“Tak dapat kupercaya, aku mengatakan apa yang kupikirkan. Ini pertama kalinya aku merasa begitu nyaman jadi diri sendiri, dan ini bersama orang yang juga nyaman jadi dirinya sendiri. Aku membuat album solo karena ini adalah pertama kalinya,” papar Ruess seperti dilaporkan AceShowbiz.

Dalam lagu “Nothing Without Love” tersebut, gitaris baru Red Hot Chilli Peppers, Josh Klinghoffer, turut memeriahkan lagu ini dengan kelihaian permainan gitarnya. « [teks[email protected] | foto facebook official Nate]

Berikut video klip lagu “Nothing Without Love”:

SHARE