Demi Lovato dilarikan ke rumah sakit, ada apa?

0
282

Pelantun mega hits “Let It Go”, Demi Lovato dikabarkan tengah menjalani perawatan di rumah sakit karena penyakit yang dideritanya.

Dilansir dari TMZ, penyanyi 22 tahun ini mengalami sesak napas yang cukup parah, hingga mengharuskannya dirinya dilarikan ke rumah sakit untuk berobat. Demi dilarikan ke rumah sakit pada hari Rabu, 25 Febuari 2015, atau Selasa, 24 Febuari kemarin [waktu setempat].

Bukan hanya sesak napas, Demi juga dikabarkan menderita infeksi pada bagian paru-parunya. Kini, Demi sedang menjalani perawatan di Providence Tarzana Medical Center, California, Amerika Serikat.

Kabar terbaru mengatakan, kalau mantan penyanyi Disney tersebut telah mendapatkan penanganan intensif dari tim dokter. Sementara, mengenai dugaan adanya infeksi paru-paru yang diderita Demi, tim dokter langsung membantahnya.

Sampai saat ini, belum ada konformasi dari pihak Demi Lovato mengenai kabar kesehatan, dan kondisi sang bintang. Pihak rumah sakit pun melarang pengunjung mengganggu privasi Demi saat ini. Kita doakan saja Demi Lovato segera membaik ya! « [teks @nandyaBachtiar | foto ist]

SHARE