Dengan Makarizo Hair Energy Scentsations, bye-bye rambut bau!

0
1736

Makarizo ScentationRambut menjadi salah satu hal yang penting dalam menunjang penampilan. Pernah dengarkan kredo yang mengatakan: “rambut adalah mahkota perempuan”. Yang namanya ‘mahkota’, tentu harus dirawat agar terus berkilau.

Adalah Makarizo yang mengklaim produknya ini dapat menjaga keindahan rambut dan harum:  Makarizo Hair Energy Scentsations.

Parfum rambut Makarizo ini berperan menetralkan bau tak sedap yang menempel pada rambut. Terdapat daya bahan utama yang bekerja pada parfum rambut Makarizo ini: ScenTech-F untuk menetralkan bau tidak sedap, dan perfume sebagai wewangian yang membuat percaya diri meningkat.

Kamu cukup menyemprotkan parfum rambut ini dengan jarak 15 sentimeter di atas rambut. Atau bisa juga dengan menyemprotkan ke telapak tangan dan memaparkannya ke atas rambut.

Makarizo Scentation tersedia dalam dua ukuran 30 ml [Rp 10.000] dan 100 ml [Rp 20.000]. Sesuai dengan kepribadianmu, Makarizo hadir dalam empat varian aroma, yaitu Ocean Breeze, Morning Dew, Cherry Blossom, dan Fresh Bouquet.

Jika kamu memiliki anak atau keponakan, Makarizo Scentation bisa diaplikasikan kepada anak-anak dari umur 3 tahun. «[teks @03BMAI | foto @ryanstones dan dok. Makarizo untuk Ghiboo]

SHARE