Madonna alami insiden di Brit Award 2015

0
258

Queen of Pop, Madonna mengalami insiden memalukan saat tampil di acara ajang perhargaan musik Inggris BRIT Awards 2015, Rabu (25/2) kemarin.

Insiden memalukan ini terjadi ketika wanita 56 tahun ini, sedang asyik membawakan lagunya yang “Living For Love” di atas panggung.

Dilaporkan HuffingtonPost, pemilik nama lengkap Madonna Louise Ciccone mengalami insiden tersebut, ketika dirinya sedang berdiri di atas tangga, sambil membelakangi penonton.

colase madonna

Saat itu, jubah yang dikenakan Madonna tertiup angin dan berkibar, hingga jubahnya pun tersangkut pada tanduk dari salah seorang penari latarnya. Si penari latar pun bergerak mundur dengan cepat, hingga jubah yang tersangkut pun ikut tertarik, dan akhirnya menergulingkan tubuh Madonna dari tangga properti.

Sebagai penyanyi profesional, Madonna tetap harus melanjutkan penampilannya. Sambil bernyanyi, ia pun membetulkan jubah yang terlilit dilehernya.

Setelah menyelesaikan penampilannya, penyanyi kelahiran Michigan, Amerika Serikat, 16 Agustus 1958 ini pun menulis di akun Instragram miliknya, mengenai hal ini.

“Armani mengaitkan saya! Jubah indah saya diikat terlalu ketat! Tapi tidak ada yang bisa menghentikan saya! Terima kasih atas ucapan selamatnya! Saya baik-baik saja! #livingforlove,” tulis Madonna. « [teks @nandyaBachtiar | foto ist]

SHARE