365 ECO BAR: Feeling bored at home? Join us

Hangout menikmati kehidupan malam Jakarta yang ramah lingkungan,

0
322
365 Eco Bar

About
365 Eco Bar, tempat hangout menikmati kehidupan malam Jakarta yang ramah lingkungan, dengan makanan dan minuman penggugah selera dan tampilan ruang bernilai seni tinggi. 365 berasal dari banyaknya hari dalam setahun, serasa menghitung hari dari 1 Januari hingga 31 Desember.

The Look
Semua furniture sebagian besar atau sekitar 70% adalah bahan daur ulang, hingga AC yang ramah lingkungan, semua untuk menjaga nuansa green lifestyle dan demi meningkatkan kesadaran terhadap global warming saat ini. Dinding baja yang terbuat dari box kontainer yang telah dimodifikasi dan dihias dengan seni mural oleh seniman lokal. Lantai yang terbuat dari bahan kayu menambah kehangatan dan kenyamanan 365 Eco Bar untuk berkumpul melepas penat.

365 Eco Bar Int

Menu
Berbagai macam makanan ditawarkan untuk menemani malam G-Readers, dan yang terunik adalah Red Russian Penne berupa pasta penne yang ditumis dan dicampur dengan bawang, champignon, daging ayam, dan red vodca sauce, sangat menggugah selera dan penasaran akan kenikmatannya. Selain menu makanan yang lain, G-Readers juga harus mencoba Tequila Quesadilla berupa tortilla chips dengan chicken julienne yang diberi campuran tequila, menjadi makanan beralkohol yang memberi kehangatan. Untuk menu minuman, sangat direkomendasikan untuk mencoba cocktails Paris Van Java yang bahannya terbuat dari brown sugar dan bourbon. Untuk alkohol yang sedikit strong, bisa mencoba Adios Mofo, yakni variasi dari vodka, Bacardi, tequila, gin, triple sec, blue curacao, red label dan Amaretto yang dapat membuat G-Readers bergoyang mendengar alunan music di 365 Eco Bar« [teks @EL_Sutopo | foto ecobar.co.id]

365 ECO BAR
Alamat  Jalan Kemang Raya No.6, Jakarta
Jam buka  (Moday-thursday) 17:00-02:00, (friday-saturday) 17:00-04:00, Sunday by reservation only.
Website  ecobar.co.id
Facebook  facebook.com/365EcoBar
Twitter [email protected]_ECOBAR
Instagram [email protected]
Telepon  021 7191-032

SHARE