Supaya kulitnya bersinar, Laura Basuki rajin minum kunyit

0
305

Aktris Laura Basuki bilang ia tidak suka pakai make up yang terlalu tebal. “Saya nggak suka make up tebal. Kayaknya berat gitu,” katanya.

Kemudian ia menambahkan alasannya, “Terus orang juga bilang aku kurang bagus pake make up terlalu banyak. Jadi usahain senatural mungkin supaya kalau pas nggak di make up suami nggak kaget.”

Kulit Laura yang putih bersih bersinar tentunya membuat para wanita iri dan ingin memiliki kulit sepertinya. “Nggak ada treatment khusus sih, paling facial sebulan sekali,” ujarnya. “Yang penting bersihin kulit-kulit mati. Kadang-kadang kalau ga ada waktu facial ya scrub sendiri di rumah,” tambah bintang film Love & Faith ini.

Saat ini, banyak wanita yang ingin terlihat cantik dengan menerapkan suntik botox untuk menghilangkan kerut pada wajah. Bagaimana dengan Laura, apakah ia juga tertarik memasukkan cairan botox ke dalam kulit wajahnya?

“Kayaknya belum perlu sih kalau botox. Mmm….mungkin kalau udah umur 50. Tapi kalau sekarang masih nggak kepikiran sama sekali,” katanya, yang juga mengaku suka minum kunyit untuk menjaga kesegaran kulit dan tubuhnya ini. « [teks @essthia | foto @ryanstones]

SHARE