Penambah daya dengan kemampuan baru untuk handphone

0
346

Rasanya menyebalkan saat mau digunakan baterai hp kita tinggal sedikit lagi, apesnya lagi, tiada tempat untuk mengisi daya. Seperti saat liburan di suatu daerah terpencil, misalnya yang listriknya hanya menyala di waktu-waktu tertentu saja. Atau di suatu tempat, namun semua colokan telah terisi penuh. Ah sial, padahal ada hal penting yang harus diberitahukan ke kerabat. Pernah mengalami kejadian itu G-Readers?

Bila iya, solusinya adalah dengan baterai cadangan atau power bank untuk menghadapi situasi seperti itu. Dan akan lebih baik bila memiliki keduanya. Setuju kan?

Tetapi untuk pilihan kedua yakni power bank, kita harus cermat memilihnya. Kalau power bank yang biasa saja malah bisa membuat baterai handphone cepat rusak dan juga bisa merusak sistem kerja handphone.

Melihat kondisi seperti itu yang terjadi di para pengguna power bank, PT. Wiratama Kreasi Komputindo meluncurkan solusi aman untuk mengecas baterai yakni WKK S Series [baterai Sanyo] yang terbagi dalam tiga kemampuan daya, 5200 mAh [IDR 300.000], 7800 mAh [IDR 400.000], dan 13000 mAh [IDR 600.000].

Hal apa yang membuat power bank WKK S Series layak untuk kamu pertimbangkan untuk menjadi penyelamat komunikasi kamu, berikut alasannya:

1. Memiliki 7 intelligent hardware & sofware protection
2. Mencegah baterai device dan power bank dari kerusakan
3. Real & time capacity
4. USB charger 2.0A dengan mengadaptasi sistem ‘Super Fast Charging
5. Tiga pilihan warna, energik, gold, dan silver
6. Garansi 18 bulan.

Wiranta Ciputra
Wiranta Ciputra

“Kami ingin memperkenalkan power bank dengan sebuah keunggulan yang tidak hanya mengutamakan ‘trend’ semata atau ‘banting harga’. Namun kami mengutamakan sebuah power bank yang tidak akan merusak baterai hp atau device dari penggunanya”, kata Wiranta Ciputra selaku Direktur PT. Wiratama Kreasi Komputindo saat pengenalan produk terbarunya ini di hadapan media, di Novotel, Jakarta, Sabtu [28/02].

Jadi mari “sedia payung sebelum hujan” biar komunikasi tetap berjalan. « [teks @bartno | foto dok. WKK]

SHARE