Ada simbol agama di album baru Kanye West

0
205

Berselang waktu dua tahun, akhirnya rapper asal Amerika Serikat, Kanye West siap mengeluarkan album barunya.

Sebelum merilis secara resmi, Kanye sudah terlebih dahulu membocorkan nama album barunya, melalui akun twitter, Minggu, 1 Maret kemarin.

“New Album title…” tulis Kanye. Dan, tidak berapa lama, ia kembali me-tweet, dengan me-posting sebuah artwork yang terlihat seperti simbol keagamaan. Dimana terdapat huruf M’ yang saling terhubung. Dan, di dalam postingannya, Kanye menulis caption, “So Help Me God.”

artwork kanye
Artwork album baru Kanye West

Dengan kicauan suami Kim Kardashian ini, secara tidak langsung ia ingin para penggemarnya, mengetahui tajuk album yang akan segera diluncurkannya, adalah “So Help Me God”.

Ketika meladeni wawancara bersama salah satu radio AS, Breakfast Club, Kanye mengungkapkan bila album barunya tersebut sudah rampung 80 persen proses penggarapannya.

Musisi yang dikenal bersahabat dengan rapper Jay-Z ini juga menjelaskan perbedaan antara album baru dan album sebelumnya [Yeezus].

“Ini [album] akan menjadi bar, lagu, musik matang yang enak untuk didengarkan. Album terakhir saya [Yeezus] yang rilis 2013, adalah sebuah protes tentang musik. di album itu aku seperti ‘Aku akan mengambil bola saya dan pulang.’

“Album baru ini merangkul musik, penuh sukacita. Menjadi sebuah pelayanan kepada masyarakat. Saya hanya berharap orang-orang menyukai dan menikmatinya,” papar Kanye dilansir dari Daily Mail, Minggu [1/3] kemarin. [teks @DonT_D4 | foto screenfellows.com/twitter]

SHARE