Raisa cerita single ‘Jatuh Hati’ dan konser tunggal

0
1813

Raisa Andriana, 24 tahun, punya definisi sendiri tentang jatuh hati dan jatuh cinta. Menurut ia, jatuh cinta itu ada posesifnya, ingin memiliki. “Kalau jatuh hati, kita mengagumi, kita nyaman didekatnya,” ujarnya.

Pelantun “Serba Salah” itu melanjutkan pengertian jatuh hati, “Kita pengin dekat-dekat orang ini terus, cuma nggak jadi pacarnya juga nggak apa apa.”

Raisa mendefinisikan itu ketika menjadi bintang tamu program Drive n Jive 87.6 Hard Rock FM, dalam kapasitasnya untuk mempromosikan single terbarunya berjudul “Jatuh Hati”. Single ini sudah dibuat video klipnya.

Kata Raisa, lokasi syuting video klip “Jatuh Hati” dilakukan di daerah Baluran, Banyuwangi, Jawa Timur. Ia beradu akting dengan aktor Oka Antara.

Selain promosi single, Raisa juga sedang fokus mempersiapkan konser tunggal di Indonesia. Rencananya konser digelar pada 24 Mei 2015 di Istora Senayan, Jakarta.

“Emang konsentrasinya ke situ. Setiap waktu luang dipakai buat persiapan konser,” tutur Raisa yang sebelumnya pernah mengadakan konser tunggal perdana di Singapura pada 1 Oktober 2014.

Raisa yang pernah konser dan sering manggung di berbagai acara ini mengaku kalau ia pernah bosan membawakan lagu-lagunya, salah satunya lagu “Serba Salah”. Namun, keberadaan penonton cukup membantu memperbaiki mood-nya.

“Kalau misalkan lagunya, mungkin sebenarnya bukan bosan ya, cuma kayak udah terlalu rutin aja gitu. Jadi terlalu refleks. Ya udah, lebih banyak ngajak penonton nyanyi di lagu itu,” ujar gadis wanita yang menggemari olahraga squas ini. « [teks[email protected]foto[email protected]]

SHARE