Beauty Secret: Emmy Rossum lebih memilih memakai sabun batang

0
195

Luangkan waktu, setidaknya satu menit untuk mengetik kata kunci Emmy Rossum di Google Images. Kamu bakal dihidangkan foto-foto cantik dari bintang film dan penyanyi berusia 28 tahun ini. Rossum, populer difilm The Phantom of the Opera, dikaruniai wajah cantik dan good looking. Lantas bagaimana ia merawat karunia Tuhan itu?

» Dont Like Foundation
“Saya bukan orang yang menyukai foundation. Saya lebih memilih menggunakan produk yang memiliki kandungan SPF. Ketika saya berada di mobil dan paparazzi mengikuti saya atau melihat saya berjalan di suatu tempat, saya tidak akan menggunakan makeup. Jadi saya hanya memberi sentuhan tinted lip balm pada wajah saya.”

» Soap Bar
“Saya menggunakan Clarisonic Cleansing brush [$99; Clarisonic.com] setiap malam,” ujar Rossum. “Di samping itu saya hanya mencuci muka saya dengan sabun batangan. Makeup artis saya akan patah hati ketika ia mengetahui rahasia ini. Ya, saya gadis yang menjaga kulit wajah dengan sabun batangan. Tidak percaya? Kulit saya ini merupakan bukti dari sabun batangan itu.”

Revitalizing eye cream

» Eye Cream
Produk favoritnya untuk merawat kulit sekitar mata yaitu Revitalizing Eye Cream [$85]. “Saya selalu memastikan bahwa saya menggunakan eye cream,” ujar Emmy.

“Saya selalu meletakannya di sebelah tempat tidur saya. Kadang saya juga memakainya setelah menggunakan makeup. Jika kulit di area matamu terlalu kering karena menggunakan makeup terlalu lama dan kamu bisa memberikan sedikit eye cream agar kulit di sekitar matamu terlihat lebih fresh kembali. Ini benar-benar sangat membantu.”

» DIY beauty
“Saya memiliki waktu facial dengan teman-teman saya ketika mereka berkunjung ke rumah, mencoba produk baru dan kami saling memberikan facial satu sama lain. Ketika kami ingin melakukan facial, kami steam terlebih dahulu, jadi kami pergi ke shower dan berbikini ria.

“Dan kami melakukan exfoliant dengan beberapa scrubclarisonic dan masker. Saya suka menggunakan Murad Pomegrante Mask. Dan kami memastikan bahan yang kami gunakan sudah tercampur dengan serum dan SPFs. Hal ini selalu kami lakukan 1 kali dalam 2 minggu.  « [teks @jeanjany / instyle.com | foto restorsea.com /newhdwallpapers.in]