Hengkang dari Blink-182, Tom Delonge Siap Rilis Album Solo

0
146

Setelah keluar dari Blink-182, kini Tom Delonge akan meluncurkan sebuah album solonya pada 21 April mendatang. Album yang berisi tiga lagu ciptaannya ini, berjudul To The Stars.

Sebuah rumor mengungkapkan, kalau di salah satu lagu yang akan ia keluarkan, merupakan demo ciptaan Blink 182 yang belum pernah di publikasikan, lho!

Kabar ini beredar pertama kali dari kicauan Tom di akun twitter-nya, yang memberikan sebuah clue, dan sedikit bocoran tentang demo tersebut. Tapi, sampai sekarang masih belum diketahui apakah “To The Stars” ini yang dimaksudnya.

Uniknya, tiga lagu yang terdapay di dalam album, rencananya akan dirilis secara bergantian, dengan tanggal yang berbeda-beda.

Bagi yang sudah nggak sabar dengerin lagu Tom, tawaran pre-sale, dan paket album sudah bisa dipesan secara pre-order melalui website pribadi Tom Delonge. Dan, bocoran-bocoran lagu yang akan dirilisnya nanti, juga sudah bisa didengarkan sedikit di YouTube.

So, seperti apa ya lagu-lagi ciptaan Tom tanpa aransemen dari Blink-182, atau Angel And The Airwaves dan Box Car Racer, dua band yang juga dimotorinya? « [teks @chrissjee | foto rockfm.mx]

SHARE