The Con Artists: Pesona tiga pria, dengan tiga keahlian merampok

0
245
the con artist movie
the con artist movie

the con artistLupakan sejenak Korea dengan musik korean pop [kpop], atau serial drama cantiknya. Dan, bersiaplah terbuai dengan film crime action, The Con Artists yang resmi dirilis hari ini, Rabu, 4 Maret 2015.

The Con Artists menjadi film yang menarik untuk ditonton para movie holic, khususnya kamu yang mengidolakan para pesohor Korea. Pasalnya, film ini memiliki alur cerita yang unik. Mau tahu? Yuk, intip sinopsisnya.

Film garapan sutradara KIM Hong-Sun ini bercerita tentang tiga orang yang ahli dalam aksi pencurian. Mereka adalah Ji Hyuk [Kim Woo-bin], Goo-in [Ko Chang-seok], dan Jong-bae [Lee Hyun-woo].

Ketiga pria ini memiliki keahlian luar biasa sebagai pencuri dan penipu. Ji-hyuk memiliki keahlian safe cracker, atau pemecah kode brankas besi. Sedangkan, Jong-bae personel paling muda yang memiliki kemampuan sebagai hacker, dan Goo-in sebagai sosok pemilik koneksi yang luas dan pengatur strategi.

Ketiga perampok kelas kakap ini, selalu sukses membobol toko-toko perhiasan, bahkan perhiasan sekelas berlian pun berhasil mereka gondol.

Suatu hari, Ji-hyuk, Goo-in dan Jong-bae berencana mencuri uang gelap sebesar 500 juta won, atau sama dengan 150 juta dolar Amerika Serikat, yang disimpan di Bea Cukai Incheon. Aksi pencurian ini pun harus mereka lakukan dengan waktu 40 menit, dengan pengamanan yang super ketat, tingkat Asia Timur. Apakah mereka akan berhasil?

Dibintangi oleh aktor sekaligus model papan atas, Kim Woo-bin membuat film ini memiliki keistimewaan sendiri. Pasalnya, bakat akting Kim Woo-bin tak perlu diragukan lagi. Sekitar ada 7 serial drama populer telah dibintanginya, dua film diperankan, dan sederet acara-acara variety show yang banyak dilakoninya.

Berperan sebagai Ji-hyuk, seorang pencuri dengan keahlian safe cracker, Kim Woo-bin mengungkapkan tidak ada kesulitan berarti dalam aktingnya.

“Tidak ada kesulitan besar, karena sutradara dan tim bagian bela diri sudah sangat membantu. Mereka sangat berenergi dan sangat antusias. Aku merasa lelah secara fisik, tetapi seluruh proses sangat menyenangkan,” ungkap Kim Woo-bin, dilansir dari siaran pers yang diterima Ghiboo. [teks @DonT_D4 |foto Jive Entertainment]