David Beckham dilamar jadi model video klip

0
235
David Beckham
david beckham liam gallagher
David Beckham dan Liam Gallagher

Leader, sekaligus gitaris band Oasis, Noel Gallagher berencana akan menggandeng David Beckham, sebagai model video klip terbarunya.

Menanggapi hal tersebut, David Beckham pun langsung menyetujuinya. Siapa yang menyangka, ternyata suami Victoria Beckham ini adalah penggemar berat dari band yang telah resmi bubarkan beberapa tahun lalu.

Dilansir dari NME, keduanya bertemu dalam sebuah acara talkshow The Graham Norton di Inggris, beberapa waktu lalu. Saat itulah, Noel Gallagher meminta langsung Beckham untuk menjadi bintang dalam video klip terbarunya, dan tanpa berpikir panjang, pesepakbola asal Inggris itu pun angsung menyetujuinya.

“Saya mau. Saya merupakan penggemar berat. Tentu saya akan tampil dalam salah satu videomu,” jawab Beckham kepada Noel, Senin, 2 Maret kemarin.

Bicara soal video klip, mantan gitaris Oasis tersebut telah resmi merilis album solonya bertajuk, Chasing Yesterday, pada 25 Febuari kemarin. Mengenai album barunya tersebut, Noel mengaku tidak menyukai judul album solonya. Lho, kok?

“[Saat itu] Saya tak tahu harus memberi judul apa, dan saya belum tidur sejak malam sebelumnya. Salah satu wanita dari kantor menghubungiku dan berkata, ‘Ini akan rilis di iTunes besok pagi, jadi kita butuh judul sebelum pukul tiga pagi,” jelas kakak kandung dari Liam Gallagher ini.

Meski terlihat tergesa-gesa dalam hal pemilihan judul album, namun Noel telah mantap dengan keputusannya untuk bersolo karier. Berulangkali ia mengatakan tidak ingin kembali bersama Oasis.

Sebelumnya, Noel pernah mengeluarkan lelucon terkait dengan band yang telah membesarkan namanya tersebut. Ia mengatakan rela membentuk kembali Oasis, jika mendapatkan 500 juta pondsterling atau sekitar Rp 9,7 triliun, serta 500 juta kondom. « [teks @nandyaBachtiar |foto ist]