Saatnya berburu gadget di Mega Bazaar dan FOCUS 2015 bersama para monster

0
170
FOCUS 2015 dan Mega Bazaar

G-Readers yang suka gadget pasti suka dengan pameran satu ini. Akhirnya Dyandra Promosindo kembali menyelenggarakan Mega Bazaar 2015 yang dibuat bersamaan dengan FOCUS 2015 Jakarta Photo & Digital Imaging. Acara ini berlangsung selama 5 hari dari tanggal 4-8 Maret 2015 di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Dengan wajah baru yang muncul di ajang pameran Teknologi Informasi terbesar di awal tahun 2015 dan tagline “Monster Bazaar Teknologi”, Mega Bazaar 2015 tampil bersama para monster BigMo, Zoey, Scratchy, dan Baday yang penuh warna, sebagai maskotnya. Sepertinya tim dari Dyandra mencoba menarik perhatian kalangan muda untuk datang ke pameran Mega Bazaar yang telah diselenggarakan dari tahun 1994 ini.

Menurut Ichwan Sofwan sebagai General Manager Dyandra Promosindo, tahun ini Mega Bazaar mengangkat tema “Technology & Entertainment” untuk menggambarkan peran teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dewasa ini berkembang sangat pesat dan memiliki posisi penting dalam kehidupan sehari-hari bagi setiap orang di seluruh pelosok dunia. Perkembangan tekhnologi semakin mempermudah kehidupan kita, baik untuk tujuan komunikasi, bisnis, serta hiburan. Di ajang Mega Bazaar ini, para pengunjung akan disuguhkan ragam perkembangan teknologi dari berbagai produsen serta hiburan yang dewasa ini semakin inovatif seiring perkembangan teknologi.

Waktu pameran dari pukul 10 pagi hingga 9 malam, dengan harga tiket masuk sebesar Rp. 15.000, para pengunjung dapat mengikuti beberapa program yang telah disiapkan Mega Bazaar seperti;

Morning Sale – Gebyar gadget setiap pagi di Mainstage Hall B selama pameran berlangsung.
Gadget Monster Bid – Program lelang macam-macam gadget di Mainstage Hall B.
Couple Monster Sale – Program dengan konsep sale yang diperuntukkan khusus untuk pasangan yang berkunjung.
Monster Sale Powerbank – Sebanyak lebih kurang 100 powerbank akan soap untuk diperjual-belikan di program yang akan berlangsung setiap hari. Syarat mengikutinya adalah dengan berfoto bersama maskot TEKMON terlebih dahulu.

FOCUS 2015 dan Mega Bazaar 2015
[Ki-Ka] Marga Anggrianto – Ernst K. Remboen – Ichwan Sofwan
Selain itu, ada juga fasilitas yang bisa dinikmati yaitu free wi-fi, official taxi, public ATM, business center dan food court.

Mega Bazaar ini tidak hanya berlangsung di Jakarta, di tanggal yang sama juga hadir di Celebes Convention Center, Makassar dan berakhir di Jogja Expo Center, Yogyakarta di tanggal 7-11 Maret 2015. « [teks & foto @mirzablue]