Kangen hiburan ala 90-an? datang saja ke festival In Between Days

0
125

Apakah G-Readers termasuk penikmat musik di era 90-an, dan rindu dengan musisi-musisi lawas tersebut? Kalau sudah kangen, dan ingin nonton penampilan live dari musisi era 90-an, datang saja ke festival In Between Days.

Rasa rindu G-Readers dipastikan akan terbayar. Pasalnya, akan ada musisi era-90 an, seperti Kahitna, Java Jive, Sheila Majid, dan Maliq & D’essentiall yang memeriahkan acara. Selain musisi dalam negeri, musisi mancanegara juga turut meramaikan festival In Between Days, yaitu All For One dan Color Me Badd.

Festival In Between Days yang diprakarsai oleh Triple D Entertainment dan Asia Live Entertainment ini, merupakan festival yang menggabungkan seni, makanan, dan games. Mengusung tema “Saturday In The Park”, festival ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 11 April 2015, di Lapangan D Senayan, Jakarta.

“Festival In Between Days diadakan untuk warga Jakarta yang ingin menghabiskan malam minggu, dimana mereka bisa bersantai, menikmati berbagai makanan, dan menghabiskan waktu berkualitas dan berkesan dengan orang yang mereka cintai.” Kata Dewi Susanti, Direktur Triple D Entertainment.

Selain penampilan dari musisi-musisi kenamaan di era 90-an, G-Readers juga bisa menikmati berbagai makanan dan atraksi menarik. Selain itu, ada juga macam-macam games menarik yang bisa dimainkan pengunjung dari segala usia, seperti bull riding, velcro wall, bungee running, street cobra, dunk tank, basketball challenge, potty toss, dan bungee trampoline.

“Ini akan menjadi acara tahunan yang diselenggarakan oleh Asia Live Entertainment, dan kami berharap, kedepannya festival ini akan menjadi salah satu festival yang paling diminati warga Jakarta untuk menikmati keramaian, musik, karnaval, hiburan, dan makanan yang baik.” tambah Donny Heru, selaku CEO Asia Live Entertainment.

Tiket festival In Between Days dijual secara online mulai 3 Maret 2015 di rajakarcis.com seharga Rp. 660.000, sudah termasuk pajak. Informasi lebih lanjut tentang tiket, dan daftar musisi yang akan hadir di festival In Between Days dapat dilihat di website Triple D Entertainment dan Asia Live Entertainment. « [teks @essthia | foto @ryanstones]