Rambut palsu Britney Spears copot di atas panggung

0
417
Britney Spears
Britney Spears

Kejadian memalukan dialami pop princess era 90-an, Britney Spears, ketika dirinya show di Las Vegas, Amerika Serikat, belum lama ini.

Insiden memalukan terjadi ketika mantan kekasih Justin Timberlake ini, sedang asyik menyanyikan lagunya yang berjudul “Do Something”. Tiba-tiba sambungan rambutnya yang berwarna pirang terlepas dari rambut aslinya, dan terjatuh ke lantai panggung.

Sekitar 4500 penonton menyaksikan kejadian memalukan tersebut dan sontak berteriak, karena kaget. Namun, the show must goes on kan? Britney Spears yang tentunya sudah profesional, dan sudah sering perform dari panggung ke panggung, terus melanjutkan show-nya, tanpa menghiraukan gangguan yang terjadi. Intinya, beberapa helai rambut sambungan, nggak akan mempengaruhi aksi Britney, dong!

Sebelumnya, di tahun 2013 penyanyi yang hits dengan lagu “Baby One More Time” ini juga pernah mengalami kejadian serupa, ketika manggung di Las Vegas.

Tapi, saat itu bukan rambut yang copot, melainkan pakaian yang dikenakannya hampir lepas, karena reseleting bagian belakang baju terbuka, sehingga mengekspos bagian punggungnya.

Untungnya, sang penari latar dapat menutup reseleting yang terbukas sambil tetap nge-dance keren. Huft! Semoga nggak keulang ya, Britney.« [teks @chrissjee | foto gotceleb.com]