Taylor Swift dinilai tak pantas jadi musisi pop

0
176
taylor swift ghiboo
Taylor Swift

Mantan leader sekaligus gitaris Oasis, Noel Gallagher, mengkritik kemampuan Taylor Swift dalam menulis sebuah lagu.

Dalam sebuah wawancaranya dengan media Rolling Stone, mereka memilih nama Taylor Swift sebagai musisi modern pop saat ini yang sedang melambung naik.

Namun, ketika nama Taylor Swift disebut, Noel langsung merespon tidak menyenangkan, dengan menyatakan “Who says that? Her parents?” Oops..

Nggak hanya itu, pria berusia 47 tahun ini melanjutkan komentar pedas tentang Taylor Swift. “Name these people. You’re f****** lying. She seems like a nice girl, but no one has ever said those words, and you f******* know it.” tambahnya.

Noel memang dikenal sebagai pesohor ‘berlidah tajam’, serta attitude yang kurang baik. Sebelumnya kakak kandung dari Liam Gallagher ini juga pernah bermasalah, dan mengomentari grup musik asal Inggris, One Direction.

Noel menyatakan, bahwa ia sangat bermasalah dengan musisi-musisi yang tidak menuliskan lagunya sendiri. Walaupun, katanya ia tidak pernah membenci siapapun di industri musik.

Hmm… Padahal Taylor Swift menulis lagunya sendiri, G-Readers. Nulis lagu sendiri dibilang payah, nggak nulis lagu sendiri dikomentari juga. Serba salah, ya? « [teks @chrissjee|foto taylorswift21.info]

SHARE