Tips merawat wajah versi Laura Basuki

0
977

LAURA BASUKILaura Basuki, perempuan kelahiran 9 Januari 1988, memiliki waktu khusus merawat wajah. Meskipun sejak kecil ia mengaku tidak pernah punya masalah dengan kulit mukanya.

Perawatan wajah ala Laura simple dan tidak memakan waktu banyak. Yang terpenting baginya ialah cuci muka yang bersih. Ia punya ritual khusus sebelum memulai kegiatan syuting, yakni melakukan facial. Pada saat syuting, ia kerap membawa masker sekali pakai.

“Oh, ada satu produk Jepang yang aku suka, Hada Labo. Soalnya lembut banget sih di kulit,” tutur pemeran Lim Kwei Ing di film “LOVE and FAITH”.

Hada Labo merupakan pembersih wajah yang memiliki kandungan Hyaluronic Acid untuk menghaluskan dan membuat wajah terlihat segar. Harganya $10.19.

Dalam menjaga stamina tubuh, ia mengaku rajin mengkonsumsi vitamin C sebelum beraktivitas. Sedangkan jika sehari penuh ia harus beraktivitas, ia bisa mengkonsumsi 2-3 kali. Selain itu, Laura selalu menjaga kebugaran tubuh dengan cara menyisihkan waktu untuk pilates. «[teks @03BMAI | foto @ryanstones]

SHARE