Diisukan jadi Spider-Man, aktor ini tersanjung

0
697
Dylan O'brien

dylan o'brienAktor pemeran Thomas dalam film The Maze Runner, Dylan O’Brein dikabarkan akan memerankan karakter utama, dalam film terbaru Spider-Man, menggantikan Andrew Garfield. Apakah benar?

Dilansir dari AceShowbiz, Rabu, 4 Maret 2015, sang aktor pun memberikan tanggapan mengenai hal ini. Kepada Buzzfeed di lokasi Teen Wolf MTV, Dylan mengungkapkan bahwa ia baru mendengar rumor ini via online.

“Secara profesional, saya belum mendengar apa-apa tentang hal itu. Saya hanya mendengar dari rumor online,” ungkap aktor asal Amerika Serikat itu.

“Rasanya sangat aneh untuk mengatakannya. Ini sangat lucu. Teman-teman saya dari New Jersey menelepon saya. Mereka seperti berkata, kenapa kau tidak memberitahuku, kawan?! Spider-Man?! Itu membuat saya merasa buruk, karena saya, seperti, mengecewakan sejumlah besar fans di seluruh negara. Kalian bisa memberitahu mereka bahwa itu tidak benar,” lanjutnya.

Ia pun mengungkapkan perasaannya ketika mendengar kabar tersebut. “Bukan apa-apa tapi menyanjung. Ini bukan sesuatu yang saya inginkan agar membuat diri saya senang, karena saya tahu saya belum mendengar tentang hal tersebut dari sudut pandang profesional,” tambah aktor kelahiran 26 Agustus 1991 ini.

“Saya selalu ingin bermain sebagai Peter Parker, tentu saja. Saya merasa seperti aktor segala usia, itu seperti, hal yang besar. Dan nama saya dimunculkan bersama Logan Lerman itu juga adalah hal paling keren yang pernah ada,”

“Saya hanya berpikir bahwa ia sangat fantastis. Saya kira saya akan mencari tahu apakah saya sudah mendengar tentang hal itu? Tapi terima kasih, internet, untuk memberi saya harapan palsu!,” tutupnya.

Rumor lain mengenai film terbaru Spider-Man yaitu akan diarahkan oleh sutradara film The Cabin in The Wood, Drew Goddard dan diperkirakan akan dirilis pada 28 Juli 2017 mendatang. « [teks @nandyaBachtiar | foto teenvogue.com]