Beauty Secret: Margot Robbie si gila olahraga

0
402
Margot Robbie

Margot RobbieMargot Robbie tampak begitu cantik dan seksi di film “Focus”. Ia berperan sebagai Jess, seorang pencopet di film yang turut dibintangi Will Smith itu.

 

Sebenarnya apa saja tips dan trik kecantikan Margot Robbie di kesehariannya?

» Moderasi makanan
Siapa yang tidak menyukai beer maupun makanan junkfood? Tetapi berbeda dengan si rambut pirang ini, ia lebih memoderasi makanan yang dimakannya.

Saat ia harus menunjang penampilan dan performanya otomatis ia harus menjaga staminanya. Makan wortel adalah salah satu cara yang dipilihnya untuk menjaga kesehatan.

I just try to keep healthy more so than trying to be thin,” kata Margot dikutip dari margot-robbie.com.

» Sexy lips
Di Oscar 2015, bibir seksi Margot dihiasi lipstik warna oranye. Tyron Macchausen, makeup artist, membocorkan lipstik apa yang dipakainya. Margot memakai lipstik Hourglass Opaque Rouge Liquid Lipstick in Raven [$28] berwarna matte orange yang dipertajam dengan Hourglass Panoramic Long Wear Lip Pencil in Raven [$28].

Qi Beauty» Qi Beauty addict
Margot sejak tahun 2008 suka sekali dengan produk kecantikan Australia, “Qi Brand”. Kata Margot, “Qi Beauty” ini terdiri dari bahan-bahan organik dan tidak mengandung bahan berbahaya.

Qi Beauty’s Intense Oil [$58] mengandung seabuck thorn oil and organic Australian jojoba oil. Adapun vitamin C, A, dan E untuk menutrisi kulit. Nggak heran deh kalau kulit Margot mulus dan glowy.

» Olahraga
Ternyata Margot, yang mengakui dirinya adalah seorang perfeksionis, suka banget dengan olahraga. Ia senang olahraga seperti lari, bersepeda, ice hockey, yoga, dan stretching.

Hockey? Yap, dia menyukai hockey. Menurut Margot, ice-hockey merupakan olahraga yang menggerakkan hampir seluruh anggota tubuh dan bisa membakar kalori lebih. Nilai plusnya olahraga hockey ini bisa membentuk tubuhnya. « [teks @03BMAI | foto oscars.org dan qibeauty]

SHARE