Menilik denim troso dari butik Okti

0
235

denimPercaya bahwa setiap orang pasti memiliki baju maupun celana berbahan denim. Denim is everybody’s best friend. Denim memang selalu terpaut dengan warna biru dan kebanyakan dipakai sebagai bahan celana jins, outerwear, maupun rompi. Tapi kini denim sudah merambah ke kemeja.

Inilah yang dilakukan butik Okti dalam melakukan inovasi arus modern, dengan cara memproduksi kemeja pria berbahan denim. Ciri khas butik Okti ini ialah gabungan antara bahan denim dan kain troso yang ditempatkan di beberapa bagian pada kemeja. Yap, lagi-lagi tidak meninggalkan kultur Indonesia. Ide tersebut tercetus untuk mengembangkan kain tradisional.

denim3

Kain troso yang diaplikasikan pada denim kemeja diambil langsung dari Jepara dan Solo. Warna kain denim pun disesuaikan dengan motif troso. Warna denim yang dijual butik Okti antara lain abu-abu, biru donker, maupun biru muda.

Peminat dari denim motif troso ini dikatakan cukup banyak menurut Bu Sri, pengurus butik Okti. Terutama di kalangan para muda-mudi.

G-Readers bisa menemukan butik Okti ini di Pejaten Village, Lotte Shopping Avenue, Sarinah, Mall Kelapa Gading. Untuk sementara Okti hanya hadir di Jakarta, belum merambat keluar daerah.

Butik Okti sering kali mengikuti exhibition, salah satunya di Indonesia Fashion Week 2015 kemarin. «[teks @03BMAI | foto @ryanstones]

Alamat    Jl. Camar CC/19 Cipinang Indah 2, Jakarta Timur
Telepon  +62-021-90445000

SHARE