Tempat wisata di Indonesia rekomendasi Ten2Five

0
416
Ten 2 Five saat menjadi bintang tamu di #RabuGhiboo

Indonesia memang kaya akan ragam suku dan budaya, kekayaan alam yang serasa tidak akan ada habisnya membuat kita selayaknya sangat mencintai Zamrud Kathulistiwa ini. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuktikan kalau G-Readers cinta Indonesia.

Kalau membahas mengenai Cinta Indonesia, ini dia tempat-tempat wisata di Tanah Air ini yang direkomendasikan para personel Ten2Five dan mereka sendiri juga ingin pergi ke sana, ini katanya saat menjadi bintang tamu di #RabuGhiboo.

Komodo Island dan beberapa tempat di Nusa Tenggara Timur dan Barat, menjadi tempat yang ingin di kunjungi oleh Imel (vocal)
Imel: “Kalo saya itu sempat ke daerah NTT, tapi nggak digali karena waktunya yang sempit, jadi mungkin saya pengin kembali lagi ke situ, ke Nusa Tenggara Timur atau Barat, jadi yah mau menggali pulau-pulau di sana sih, sama Komodo Island juga saya belom pernah, itu sih.”

Raja Ampat atau ke Indonesia bagian Timur menjadi tempat tujuan Thomas dan Ardi,
Thomas: “Ya kalau di Indonesia itu banyak banget yah yang bagus-bagus, tapi kalau aku sih penginnya ke daerah Timur kali yah, daerah Papua, mungkin lebih ke Raja Ampat dan sekitarnya, itu setetes surga yang turun ke bumi yah, sedikit doang tapi emang parah.”

Ardi: “Kalau saya, banyak sih tempat di Indonesia yang pengin didatengin, di website gitu bagus-bagus, Raja Ampat termasuk dan yang lain-lain drh, banyak pokoknya.”

Bromo dan Gunung-Gunung tinggi lainnya di Indonesia menjadi tempat liburan impian Teguh,
Teguh: “Rata-rata pantai yah, karena mereka tinggalnya di kota di daratan tinggi, kalo saya untuk besar kecil dan sgala macam saya dari Belitung, udah biasa melihat bentuk keindahan dasar laut biru, hijau, karang segala macem sudah biasa, jadi kalau Raja Ampat oke emang bagus, tapi Belitung juga nggak jauh-jauh beda amat kan. Kalau saya lebih liburan ke Gunung kayaknya seru, kayak Bromo, ya gunung-gunung tinggi deh.”

Masih banyak tempat di Indonesia yang sangat indah dan cocok untuk menjadi tempat liburan bersama kerabat atau keluarga. Jadi, mari kita sama-sama menjaga dan melestarikan tempat-tempat tersebut agar tetap bisa dinikmati keindahannya hingga generasi-generasi selanjutnya. «[teks @EL_Sutopo | foto @ryanstone]